7 Ketua TP PKK Kecamatan Resmi Dilantik

Share it:
Asahan - hariancentral.com: Diaula Kantor Camat Meranti, tujuh Ketua TP PKK Kecamatan resmi dilantik oleh Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Rabu (30/01/2019).

Pada prosesi pelantikan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan Para Ketua TP PKK Kecamatan.

Ketujuh Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Meranti, Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Dalam, Ketua TP PKK Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua TP PKK Kecamatan Setia Janji, Ketua TP PKK Kecamata Tinggi Raja, Ketua TP PKK Kecamatan Silau Laut, Ketua TP PKK Kecamatan Sei Kepayang.
Teks Foto: Wakil Bupati Asahan H Surya BSc saat bacakan pidato Bupati Asahan. *hariancentral.com - Ade Utari

Ketua TP PKK Kab. Asahan pada pidatonya mengucapkan selamat kepada Ketujuh Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik semoga dengan dilantiknya Ketujuh Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan dapat memberikan sumbangsinya kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan masing-masing dan bertanggung jawab atas segala sesuatu yang diberikan.

Istri Bupati Asahan ini juga meminta kepada Ketua TP PKK Kecamatan harus mampu menuangkan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan kedalam program-program PKK yang dilaksanakan.

"Kepada para camat berikan bimbingan dan arahan serta suport kepada Ketua TP PKK Kecamatan dalam melaksanakan program-program PKK di Kecamatannya," ujar Winda.

Ditempat yang sama Pidato Bupati Asahan yang di bacakan oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan kepada Ketua TP PKK Kecamatan harus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik demi kesejahteraan anggota dan keluarga. PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga terutama dalam menciptakan inovasi-inovasi.

"Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik agar segera menyusun program-program kerja yang hendak dijalankan sesuai Perpres No 99 tahun 2017 tentang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga," ujar Surya.

Surya juga berharap dapat lebih memahami dan menambah wawasan dalam memberhasilkan gerakan PKK, ciptakan inovasi dan pererat hubungan silaturahmi, tingkatkan koordinasi dan konsultasi dengan sesama kader disemua tingkatan, sehingga gerakan PKK bermanfaat dan turut serta dalam upaya meningkatkan dan mencerdaskan kehidupan masyarakat. Lakukan pembinaan kepada TP PKK Desa, Dusun dan Dasawisma, karena kelompok inilah sesungguhnya letak keberhasilan gerakan PKK," ujar Surya. *AU
Share it:

Asahan

Post A Comment:

0 comments: