Walikota Dukung HIPMI Gelar Diklat, Seminar dan Talk Show

Share it:
Teks Foto: Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH ketika menerimna pengurus HIPMI kota Medan di Rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (13/11/18). *hariancentral.com - Ist

Medan - hariancentral.com: Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengapresiasi dan mendukung penuh para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Medan untuk menggelar Diklat, Seminar dan Talk Show tentang Digital Enterpreneur dan Prospek Bisnis di kota Medan Tahun 2019.

Apresiasi dan dukungan ini disampaikan Walikota ketika menerimna pengurus HIPMI kota Medan di Rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (13/11/18). Kepada Walikota, Ketua HIPMI kota Medan, Rio Febrian Sukma dan Ketua Panitia Tengku Edriansyah Rendy menyampaikan. perhelatan ini direncanakan berlangsung pada 22 November mendatang di Le Polonia Hotel Medan.

“Acara ini kita gelar bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengusaha muda atau pengusaha pemula di kota Medan. Disamping itu kami juga meminta dukungan Bapak Walikota agar para pengusaha muda dapat tumbuh dan berkembang di Medan,” kata Rio.

Walikota menyambut kegiatan yang akan diselenggarakan Hipmi Medan ini. Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan informasi serta memperluas cakrawala pengetahuan pengusaha muda yang berusaha di era digital ini.

“Disamping itu kami berharap agar HIPMI kota Medan dapat memperhatikan dan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat tumbuh dan berkembang hingga akhirnya akan semakin meningkatkan perekonomian di kota Medan yang kita cintai ini,” harapnya.

Open Marching Band

Teks Foto: Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menerima audiensi panitia Open Marching Band. *hariancentral.com - Ist

Sementara Walikota sebelumnya juga menerima audiensi panitia Open Marching Band. Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juli Prihatin selaku panitia bersama Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yuda Prawira menjelaskan, Polretabes Medan bekerjasama dengan Pemko Medan akan menggelar Open Marching Band pada 17 sampai 18 November di Lapangan Benteng Medan.

Juli menjelaskan, ajang ini diperuntukkan untuk siswa SMA dan sederajat serta mahasiwa. Selain tropi, panitia juga menyediakan hadiah uang prestasi untuk para pemenang. “Disamping untuk melahirkan marching band berkualitas, juga diharapkan dapat mencegah generasi muda melakukan tindakan negatif, termasuk narkoba,” kata Juli

Walikota menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya Open Marching Bnad tersebut. Diharapkannya, even ini dapat mendorong generasi muda menjadi lebih kreatif dan mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif. “Insya Allah kegiatan ini dapat menghindarkan generasi muda dari berbagai prilaku buruk yang dapat merusak masa depan. Padahal generasi muda merupakan penerus estafet pembangunan, terutama di kota Medan,” ungkap Walikota. *AG
Share it:

Pemko Medan

Post A Comment:

0 comments: