Pemkab Madina Gelar Senam Massal

Share it:
Teks Foto : Pemkab Madina menggelar senam massal dalam rangkan memeriahkan HKN ke 54. *hariancentral.com - M Saima

Madina - hariancentral.com: Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 Pemkab Madina melalui Dinas Kesehatan menggelar Senam Massal Sehat di Pertapakan RSU Panyabungan Komplek Perkantoran Bupati Madina, Senin (19/11/18) lalu.

Pidato Menteri Kesehatan RI Prof Dr dr Nila Farid Moeloek SP M (K) yang disampaikan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji menyampaikan, HKN ke 54 tahun 2018 mengangkat tema aku cinta sehat, dengan subtema Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita.

Tema tersebut sejalan dengan program Indonesia sehat yang digalakan oleh Presiden RI. Hidup sehat melalui pendekatan Keluarga. Selanjutanya mengajak seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Sementara Kadis Kesehatan Madina, Dr Syarifuddin, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, untuk memeriahkan HKN ini selain melakukan Senam Massal juga dilaksankan berbagai kegiatan seperti lomba meracik obat antara Puksemas, Lomba Pemeriksaan Kesehatan Anak didik antar Puskesmas, lomba merangkai buah antar intansi.

Dalam kesempatan itu Dinas Kesehatan Madina juga melakukan louncing Mobil Ambulance Center 119. “Mobil ini bisa dihubungi jika diperlukan," terangnya. *MS
Share it:

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: