KORPS GL Pro 08 Temui Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan

Share it:
Teks Foto: KORPS Gerakan Laskar Prabowo 08 mengunjungi fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Rabu (21/11/18). *hariancentral.com - Ist

Medan - hariancentral.com: Relawan pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo-Sandiaga Uno yang menamakan diri KORPS Gerakan Laskar Prabowo 08 mengunjungi fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Rabu (21/11/18). Kunjungan tersebut bertujuan membicarakan langkah-langkah pemenangan yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Kita datang untuk minta nasihat kepada pembina kita, sekaligus membicarakan bagaimana pergerakan kita selanjutnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” ujar Ketua KORPS GL Pro 08 DPD Kota Medan Saiful Ikhsana Hasibuan.

Dikatakannya, kedatangan ini tentunya menjadi sarana silahturahmi sekaligus mendiskusikan langkah yang akan dilakukan jelang Pilpres 2019. Selain itu, Ikhsan mengatakan para perwakilan pengurus inti KORPS GL Pro 08 juga meminta arahan kepada ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Medan.

“Kita minta arahan bagaimana langkah selanjutnya. Dan pembentukan korcam juga sedang dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan Surianto sangat mengapresiasi kedatangan KOPRS GL Pro 08. Ia mengatakan, kedatangan relawan Prabowo untuk mengenalkan diri dan juga membentuk korcam di 21 kecamatan di Kota Medan.

“Mereka ini independen. Tidak ada orang partai dan tidak ada dari partai-partai lain. Murni dari orang-orang yang tidak berpolitik,” kata Surianto.

Kedatangan mereka pun bersifat silahturahmi dan konsolidasi kepada Fraksi Gerindra. Surianto mengapresiasi para perwakilan pengurus dan berharap para pengurus harus All Out dan bekerja sampai ke akar rumput.

“Bagus dan terima kasih atas dukungan para relawan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Target mereka di Medan ini sekitar 65 sampai 70 persen memenangkan Prabowo-Sandi,” tandasnya. *AG
Share it:

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: