IKBI PTPN2 Peduli Abang Becak, Pemulung dan Petugas Kebersihan

Share it:
Teks Foto: Pengurus IKBI PTPN2 Tanjungmorawa berbagi rezeki dengan memberi makan kepada abang becak, pemulung dan petugas kebersihan. *hariancentral.com - D Situmorang

Tanjungmorawa - hariancentral.com: Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang gelar kegiatan menjemput rezeki dengan berbagi kepada abang becak, pemulung dan petugas kebersihan di Kecamatan Tanjungmorawa, Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Lubuk Pakam, Kamis (15/11/18) sekira pukul 09.00 WIB.

Ketua IKBI PTPN2, Ny Lenny Teten Djaka Triana didampingi Wakil Ketua, Ny Riama Marisi Butar-Butar dan Wakil Ketua Ny Nana Iswan Achir mengatakan, kepedulian sosial tersebut aksi tulus dari PTPN2 guna membantu para abang becak, pemulung dan petugas kebersihan.

Berbagi rezeki dengan memberi makan 470 orang itu sekaligus meminta doa agar PTPN2 ke depan tambah berkembang dan maju.

“Kemudian, aksi sosial seperti itu untuk membantu dan mendorong suami bekerja lebih baik lagi. Tugas seorang istri memberikan kenyamanan kepada suami yang bekerja di PTPN2,” kata Lenny.

Sementara, Anto salah seorang abang becak mengatakan terimakasih kepada IKBI PTPN2 serta jajarannya yang memberikan perhatian kepada abang becak, pemulung dan petugas kebersihan yang ada di wilayah ini.

Semoga PTPN2 mendapat berkah yang lebih baik dan melimpah dimasa mendatang, kata Anto. *DS
Share it:

PTPN

Post A Comment:

0 comments: