Akhyar: Wajah Kota Medan Di Tangan ASN dan PHL

Share it:
Teks Foto: Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan HM Husni gelar rapat di Taman Beringin Jalan Sudirman simpang Jalan Cik Di Tiro, Selasa, (13/11/18). *hariancentral.com - Ist


Medan - hariancentral.com: Wakil Walikota kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menegaskan, wajah kota Medan itu terletak di tangannya seluruh komponen aparatur di Dinas Pertamanan dan Kebersihan kota Medan. Baik itu, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun karyawan harian lepas . Karena, bila tidak serius, maka hancurlah kota ini.

‘’Saya berharap kepada semua, untuk dapat membantu kinerja Kepala dinas membenahi taman-taman yang ada. Bekerjalah dengan penuh rasa ikhlas, semangat dan juga dengan rasa cinta. Dengan begitu hasil yang didapatkan pun akan baik pula,” ujar Akhyar.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota dalam rapat internal Dinas Pertamanan dan Kebersihan kota Medan yang digelar di Taman Beringin Jalan Sudirman simpang Jalan Cik Di Tiro, Selasa, (13/11/18).

Mantan anggota DPRD Medan itu juga menghimbau agar para pekerja rutin memeriksa kondisi setiap lampu-lampu penerangan dan memastikan taman tetap bersih. Ini dimaksudkan agar setiap masyarakat merasa aman dan nyaman setiap kali datang berkunjung.

"Sama-sama kita ketahui, masyarakat yang hidup di perkotaan, hidupnya penuh dengan tekanan. Sehingga, mereka butuh tempat seperti taman-taman yang indah dan asri untuk dapat melepaskan tekanan serta kepenatan yang ada di dalam dirinya. Nah, inilah yang harus kita layani dan fasilitasi buat masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan HM Husni menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan di instansi yang dipimpinnya. Ini merupakan motivasi buat seluruh komponen ASN dan PHL di dinasnya agar memiliki semangat dan sepirit dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehari-hari.

"Kegiatan ini merupakan motifasi,membangkit kan semangat dan sepirit buat ASN dan PHL di Dinas Pertamanan dan Kebersihan. Yang mungkin selama ini mulai malas-malasan dalam melaksanakan kinerjanya. Dan, kita sudah membuat rapot pada mereka. Jika masih juga malas-malasan, kita tinggal beri laporan ini sama Pak Walikota,” jelas Husni. *AG
Share it:

Pemko Medan

Post A Comment:

0 comments: