PTPN IV Terima Kunjungan Duta Besar RI

Share it:
Teks Foto: Usai acara pertemuan Dubes RI untuk Tanzania Ratlan Pardede foto bersama dengan Direktur Operasioanak PTPN IV, Rediman Silalahi di ruang Tenera Kandir PTPN IV, Senin(29/10). *hariancentral.com - Ist


Medan - hariancentral.com: Dalam rangka untuk melihat perkembangan perdagangan, khususnya ekspor-impor negara-negara di dunia, Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Tanzania yang juga merangkap Republik Burundi, Uni Comoros, dan Republik Wranda yang berada di Dar Es Salaam Tanzania berkunjung ke Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Jl. Letjen Soeprapto No. 2 Medan.

Salah satu tugas Dubes RI melihat neraca perdagangan antar negara terutama yang menyangkut ekspor setiap tahunnya yang menjadi kewenangannya dengan negara Republik Indonesia, demikian disampaikan Dubes RI untuk Tanzania Ratlan Pardede di ruang Tenera Kandir, Senin (29/10/18) kemarin.

Dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Tanzania selain Ratlan Pardede, juga hadir Kepala Bagian KBRI Dar Es Salaam Raksa Ibrahim.

Sementara dari PTPN IV hadir Direktur Operasional Rediman Silalahi, Kepala/ Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, Manajer, Dewan Pakar dan Kasubag.

Disisi lain Ratlan Pardede mengatakan, Indonesia adalah negara terbesar nomor 1 di dunia sebagai penghasil dan pengekspor minyak sawit.

Sebelumnya, Rediman Silalahi mengatakan bahwa, PTPN IV merupakan penggabungan dari PTP VI, PTP VII dan PTP VIII pada tahun 1996.

Rediman Silalahi juga menambahkan bahwa, PTPN IV memiliki 37 Kebun/ Pabrik yang tersebar di sembilan Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

"PTPN IV salah satu anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) dengan core business komoditi kelapa sawit dan satu-satunya perusahaan yang memiliki Kebun Teh di Provinsi Sumatera Utara saat ini," tegas Rediman Silalahi. *TD
Share it:

PTPN

Post A Comment:

0 comments: