Lestari Barus: DPRD Kota Medan Jadi Barometer DPRD DKI Jakarta

Share it:
Teks Foto: DPRD kota Medan menerima kunjungan kerja Anggota DPRD DKI Jakarta Kamis (18/10/18). *hariancentral.com - Ist


Medan - hariancentral.com: Masalah UMKM dan Pelayanan Masyarakat merupakan masalah yang hampir dirasakan oleh seluruh Pemerintah Kota yang ada di wilayah Indonesia.Seperti halnya DPRD kota Medan menerima kunjungan kerja Anggota DPRD DKI Jakarta Kamis (18/10/18). 

Kunjungan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta ini langsung diterima oleh Joni Tanjung selaku Kabag Protokoler DPRD kota Medan di ruang Banmus DPRD kota Medan.

"Kami melakukan kunjungan Studi Komparatif ke Kota Medan ini merupakan bagian dua rangkaian yang menjadi acuan bagi DPRD DKI Jakarta nantinya, sebab saat ini lagi Buming di Indonesia tentang keberhasilan Pemko dan DPRD kota Medan didalam mengelola UMKM dan Pelayanan Masyarakat," ujar Lestari Barus.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem yang didaulat menjadi Ketua Rombongan mengatakan walaupun tidak ada satupun anggota DPRD kota Medan yang menyambut kedatangan kami yang terdiri dari sembilan Anggota dan tiga Staf DPRD DKI Jakarta, namun kami sangat berharap agar aspirasi yang disampaikan ini akan diteruskan kepada mereka (anggota DPRD kota Medan) nanti," ujarnya.

Lanjutnya, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu, sebab UMKM, Pelayanan Masyarakat dan masalah Drainase di kota Medan berjalan dengan baik dan berkembang. "Lihatlah di kota Medan ini kedai kopi dan warung banyak yang buka hingga dini hari dan pengunjungnya juga ramai, pelayanan kepada Masyarakat serta pembangunan Drainasenya bagus, maka dari itu peluang inilah yang akan kita terapkan di Kota Jakarta melalui penganggaran APBD DPRD DKI Jakarta 2019 yang akan datang," ujarnya.

Sementara itu Kabag Persidangan, Jonni A Tanjung pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya akan menyampaikan saran dari para wakil rakyat DPRD DKI Jakarta ini kepada Anggota DPRD kota Medan nantinya. "Sebab, saya tidak bisa menjelaskan dan memutuskan langkah selanjutnya" ujar Joni Tanjung. *AG
Share it:

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: