Komisi 4 DPRD Kupang Kunjungi DPRD Medan

Share it:
Teks Foto: Saling bertukar cenderamata DPRD Kupang dengan DPRD kota Medan. *hariancentral.com - Ist

Medan  -  hariancentral.com: Kasubag Perundang undangan DPRD kota Medan Hasanudin didampingi bagian Persidangan Ibnu Abbas  sambut  kunjungan kerja Komisi 4 DPRD Kupang, Kamis (25/10/18).

Rombongan Komisi 4 DPRD Kupang  terdiri dari Fraksi PKB yang diwakili oleh wakil Ketua Komisi Theodora Ewalde Taek, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, PDI P, Fraksi PPP dan Fraksi Demokrat.

Tujuan Komisi 4 DPRD Kupang datang ke DPRD kota Medan diwakili  Theodora Elwade Taek mengatakan bahwa kunjungan kerja ke DPRD kota Medan adalah dalam rangka Perayaan Bulan Nasional Penanggulangan Bencana Alam yang dilaksanakan di Sartika Premier Petisah serta terkait adanya RAPBD tentang penanggulangan bencana dan bantuan kepada masyarakat.

Menurut informasi di DPRD kota Medan sudah mempunyai perundang undangan tersebut yang diatur dalam Perda nomor 2 tahun 2018, kiranya ini bisa dijadikan Referensi DPRD Kupang yang selama ini belum punya Perda untuk penanggulangan bencana, karena bencana alam ada dua kategori yaitu bencana alam dan bencana sosial, sedangkan di DPRD Kupang sendiri belum mempunyai Perda yang mengatur perundang undangan untuk bencana,  sebut Theodora Elwade Taek. 

Sebagai Wakil Komisi 4 DPRD Kupang Theodora Ewalde Taek menginginkan sebelum menyelesaikan masalah, kami harus ada Perda untuk penanggulangan bencana, karena sebelum ada Perda setiap ada bencana baik bencana alam maupun bencana sosial, kami melimpahkan ke provinsi, tutur Theodora Ewalde Taek. *AG
Share it:

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: