HUT Ke 40 GM FKPPI Jember Gelar Baksos Pengobatan Gratis dan Penghijauan

Share it:
Teks Foto: Mayor  Inf Sampak mewakili Dandim 0824 Jember menyampaikan sambutannya dalam rangka HUT FKPPI ke 40 di Perum Wirajaya Desa Lengkong Kec Mumbulsari Kabupaten Jember pada Sabtu (13/10/18). *hariancentral.com - Ist

Jember - hariancentral.com: Bertempat di Perum Wirajaya  (Proyek Pemukiman Angkatan Darat) Desa Lengkong Kec Mumbulsari Kabupaten Jember pada Sabtu (13/10/18) Pukul 08.00 WIB dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat dan penghijauan disekitar perumahan tersebut dalam rangka HUT FKPPI ke 40.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kasdim 0824 Jember Mayor  Inf Sampak mewakili Dandim 0824 Jember, Muspika Kecamatan Mumbulsari, Ketua Pepabri Jember, Ketua PPAD Jember, Ketua BPK “45 Jember, Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-POLRI Indonesia
(FKPPI) Jember Bambang Sugiono beserta 125 orang anggotanya.

Ketua GM FKPPI Jember Bambang Sugiono dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan dalam rangka HUT GM FKPPI Ke 40 dengan melaksankan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat dan penghijauan.

Sengaja kegiatan ini kita laksanakan di Perum Proyek Pemukiman Angkatan Darat ini tidak lain dalam rangka lebih mendekatkan diri kita sebagai pemuda kepada sesepuh kita yang berdomisili disini, sekaligus kita melaksnakan bakti sosial bagi sesepuh disini serta masyarakat sekitar kemudian juga melakukan penghijauan agar lokasi disekitar sini menjadi hijau dan teduh, tutur Mayor  Inf Sampak.

Mayor Inf Sampak yang mewakili Dandim 0824 Jember dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan salam hormat dari Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar karena pada saat yang bersamaan ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan sehingga pada acara disini diwakilkan kepada saya, sebut Mayor Inf Sampak.

Lebih lanjut Mayor Inf Sampak menyampaikan terima kasih kepada GM FKPPI Jember yang selama ini banyak membantu kegiatan kewilayahan Kodim 0824, termasuk kegiatan hari ini yang bersinergi dengan Kodim 0824 dengan menggelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis kepada masyarakat serta penghijauan.

Atas nama Keluarga Besar Kodim 0824 Jember Mayor Inf Sampak menyampaikan Dirgahayu FKPPI Ke 40 semoga senantiasa sukses selaku bagian dari organisasi Keluarga Besar TNI sebagai pewaris perjuangan orang tua dalam peran sertanya dalam pembangunan bangsa serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, tegasnya.

Selanjutnya acara Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Penghijauan ini saya nyatakan dibuka. Acara langsung melaksanakan pelayanan pengobatan gratis dengan tenaga medis dari Rumah Sakit Bina Sehat jember yang melayani 137 masyarakat  yang sudah terdaftar serta melaksnakan penghijauan secara simbolis oleh tamu undangan di lahan pekarangan lokasi Pemukiman Angkatan Darat tersebut, terang Mayor Inf Sampak.  *SIS24





Share it:

TNI-POLRI

Post A Comment:

0 comments: