Dirut PTPN IV Menerima DTT Holding PTPN III

Share it:
Teks Foto: Dirut PTPN IV Siwi Peni didampingi Direksi Menerima DTT Holding PTPN III di ruang Pisifera Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Jl Letjen Suprapto No 2 Medan, Jumat (19/10/2018). *hariancentral.com - Ist

Medan - hariancentral.com: Direktur Utama (Dirut) PTPN IV Siwi Peni didampingi Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H Damanik, menerima kunjungan Direktur Tanaman Tahunan (DTT) Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Ahmad Haslan Saragih, di ruang Pisifera Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Jl Letjen Suprapto No 2 Medan, Jumat (19/10/2018).

Hadir selain jajaran Direksi PTPN IV juga hadir Kepala Bagian, Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, Dewan Pakar, Manajer Pabrik Mesin Tenera (PMT) Bambang Agustian, Kasubag dan Staf Subag Kandir PTPN IV.

Sebelumnya Ahmad Haslan Saragih melakukan site visit untuk monitoring dan evaluasi capaian kinerja tanaman dan non tanaman ke beberapa kebun milik PTPN IV antara lain Kebun Pbatu, Bah Jambi, Gunung Bayu, Air Batu mulai 17 hingga 19 Oktober 2018.

Disebutkan Ahmad Haslan Saragih, agar seluruh insan PTPN IV melakukan perencanaan yang benar, mulai dari proses Panen Angkut Olah (PAO), sehingga proses eksekusinya dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

Jika seluruh insan PTPN IV saling dukung dan mendukung dalam proses bisnis di PTPN IV, Ahmad Haslan Saragih berkeyakinan tahun depan PTPN IV akan menjadi yang terbaik diantara Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara.

Sementara Siwi Peni mengatakan bahwa sebenarnya PTPN IV telah membuka diri bagi stakeholder, dengan tujuan bersama untuk membangun PTPN IV, apalagi lokasi areal PTPN IV cukup baik yang tersebar di sembilan kabupaten dalam satu Provinsi Sumatera Utara, kata Siwi Peni.

Memang capaian kinerja sampai dengan September 2018 belum menggembirakan baik dari kinerja operasional maupun finansial. Kedepan diharapkan PTPN IV dapat mengejar ketertinggalan dibanding dengan PTPN lain dengan melakukan komunikasi dan koordinasi serta menjadikan PTPN IV dengan teamwork yang solid dan kuat. *TD
Share it:

PTPN

Post A Comment:

0 comments: