Dirut PTPN IV Serahkan SK PJP Masuki MBT

Share it:

Teks Foto: Made Supantana mewakili MBT mengatakan kami telah berhasil menjalani karier dari Asisten sampai dengan PJP dan MBT, dihadapan Dirut PTPN IV, Siwi Peni, Direktur Komersial, Umar Affandi, Direktur Direktur Operasional Rendiman Silalahi dan Ditektur SDM dan Umum, Rizal H Damanik dan PJP di Ruang Dura Kandir. *hariancentral.com - Ist

Medan - hariancentral.com: Kehidupan adalah sebuah siklus ada pagi, siang dan malam, kemudian juga ada lahir, kecil, dewasa, meninggal dan lain-lain, demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni seusai menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) yang memasuki Masa Bebas Tugas (MBT), di Ruang Dura Kandir, Senin (1/10/18) lalu.
Siwi Peni didampingi Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H Damanik dan PJP.
PJP yang memasuki MBT terhitung mulai 1 Oktober 2018 antara lain:  Kabag Sekretaris Perusahaan Made Supantana, Ketua Dewan Pakar Darta Sembiring, Manajer Kebun Sei Kopas Abdul Rahim Purba dan Manajer Kebun Pasir Mandoge Baginda Panggabean. 

Siwi Peni juga menambahkan bahwa, suatu saat kita juga akan sampai kepada titik seperti ini yaitu bebas tugas atau masa bekerja ini kita tinggalkan dan memasuki suatu kehidupan yang lain.

Sementara Made Supantana mewakili PJP yang memasuki MBT mengatakan bahwa, sampai dengan saat ini kami telah berhasil mengarungi perjuangan dan perjalanan di PTPN IV mulai dari karir yang paling bawah sebagai Asisten Afdeling hingga yang tertinggi memangku jabatan sebagai PJP.

Semua ini adalah merupakan kebanggaan dan tanda syukur yang tak terhingga dan merupakan bekal yang sangat mendalam saat menjalankan tugas di PTPN IV, sebut Made Supantana.

Acara diawali dengan sarapan pagi bersama dan penyerahan cenderamata kepada yang memasuki MBT. *TD

Share it:

PTPN

Post A Comment:

0 comments: