DPRD Kota Yogyakarta Terima Kunjungan Wartawan DPRD Kota Medan

Share it:

Teks Foto: Pertemuan Kunjungan Wartawan DPRD Kota Medan ke DPRD Kota Yogyakarta dalam Studi Komparatif Jum'at (28/9/18) pagi.. *hariancentral.com - Ist

Yogyakarta - hariancentral.com: Kunjungan Wartawan DPRD Kota Medan ke DPRD Kota Yogyakarta dalam Studi Komparatif yang dilaksanakan Wartawan unit DPRD Kota Medan dipimpin oleh Kabag Persidangan mewakili Sekwan DPRD Kota Medan Hj Alida, Kasubag Protokol DPRD Kota Medan Joni Tanjung, Staf DPRD Kota Medan Febianta Tarigan dan Kordinator Wartawan DPRD Kota Medan Zul Ardy Harahap, Jum'at (28/9/18) pagi.

Dalam kunjungan ini rombongan wartawan DPRD Kota Medan di terima langsung oleh Plt Sekwan DPRD Kota Yogyakarta Prima Hastawan, Kasubag Humas Jadi Sukmo dan wartawan Kedaulatan Rakyat Adi Wahdan.

Dalam kesempatan ini Alida memaparkan "tujuan kedatangan para rekan wartawan DPRD Kota Medan ke DPRD Kota Yogyakarta adalah  studi banding untuk berbagi informasi dalam kerjasama anggota Dewan dengan para Wartawan baik media cetak, elektronik dan online," ujarnya.

Menanggapi hal ini Prima mengatakan, "hubungan antara anggota Dewan dan Wartawan yang bertugas di sini terjalin dengan sangat baik dan penuh keakraban tanpa membedakan wartawan tersebut dari media Cetak,Elektronik dan Online," kata Prima.

Yang penting Wartawan tersebut melampirkan surat tugas dari media masing-masing dan diserahkan ke bagian Humas DPRD Kota Yogyakarta.

Lebih lanjut Prima mengatakan bahwa wartawan yang bertugas di DPRD ini berjumlah 7 media cetak dan belasan media elektronik serta online.

Dalam pertemuan tersebut Prima menjelaskan jumlah anggota DPRD Yogyakarta saat ini, berjumlah 40 orang yang berada di semua Fraksi.dan perda yang disahkan oleh para anggota dewan pertahunnya sebanyak 18 Perda baik Ekslusif maupun Eksekutif,dan setiap tahunya, jelasnya saat dialog tanya jawab dengan Wartawan DPRD Kota Medan. *AG
Share it:

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: