Gampong Tanoh Anoe Meriahkan HUT RI ke - 73 Dengan Perlombaan

Share it:

IDI - hariancentral.com: Berbagai acara Perlombaan yang sangat menarik digelar di Gampong Tanoh Anoe, Kab Aceh Timur menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 73, Kab Aceh Timur, Terdiri 9 Perlombaan Yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke- 73 ini.

Ke 9 pertandingan tersebut terdiri dari 2 katagori dewasa dan anak - anak, yaitu penjat pinang dewasa, tarik tambang dewasa, balap karung tingkat SD, ambil bendera tingkat SD, makan kerupuk tingkat SD, ambil koin dalam buah jeruk tingkat SD, pancing botol tingkat SD, bawak kelereng atas sendok tingkat SD, bola dangdut Dewasa.

Perayaan lomba dirayakan di Lapangan Monroe Gampong Tanoh Aboe Kab Aceh Timur, perayaan ini digelar selama 2 hari 18 - 19 Agustus 2018, adapun peserta dari Gampong Tanoh Aboe yang terdiri dari lima Dusun, Dusun Amiruddin, Dusun Kesehatan, Dusun Iistirahat, Dusun Mansur, Dusun Htm Yusuf. Pemenang perlombaan ini diberikan berbagai hadiah bagi yang menang yaitu juara satu, dua dan tiga.

Ketua pelaksana M Yahya YS saat dikomfirmasi media ini mengatakan kami dan seluruh warga Gampong Tanoh Anoe, sangat senang dan bahagia karena setiap Tahun kami merayakan HUT RI di Gampong kami Tanoh Anoe, Kab Aceh Timur, kami juga sangat berterima kasih kepada pemerintah/para pihak yang telah memberi atas kontribusi memeriahkan HUT RI Ke - 73 ini dengan semangat dan motivasi yang kuat, tuturnya, Sabtu (18/8/2018).

Ketua panita M Yahya YS, juga mengatakan dengan adanya perlombaan menyambut HUT kemerdekaan RI ke-73 di Gampong kami, perlomban tersebut berlangsung selama dua hari dan kami juga berharap dengan adanya lomba HUT RI Ke- 73 ini warga Gampong Tanoh Anoe semakin kompak dan bersatu seperti yang kami harapkan, dan bagi siapa yang menang akan mendapatkan hadiah juara satu, dua dan tiga semoga terhibur," terangnya. *JUA
Share it:

Aceh

Post A Comment:

0 comments: