DPRD Kota Medan Hadiri Pembagian Bingkisan Sembako

Share it:
Teks Foto: Wong Chun Sen saat memberikan kata sambutan sebelum menyerahkan bantuan sembako dari Vihara Chi Tien Kung didampingi Hasyim SE dan pengurus Vihara, Minggu ( 26/8/18). *hariancentral.com - Ist



Medan - hariancentral.com: Ratusan orangtua yang merupakan warga Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat berbondong-bondong mendatangi Klenteng Chi Tien Kung yang beralamat di Jalan Kol.Yos Sudarso Lingkungan 14B No 72 Kompleks Taman Clincing Medan, Minggu (26/8/18) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan warga masyarakat yang terdiri dari janda-janda, warga miskin dan kaum duafa ke tempat itu ternyata diundang pihak pengurus Klenteng Chi Ten Kung yang ingin membagi-bagikan bingkisan berupa sembako.

Ibu Ati (62), warga lorong 14 C, Kel Glugur Kota Kec Medan Barat yang merupakan seorang janda anak enam dan bekerja sebagai tukang cuci, saat ditanya wartawan kehadirannya ke lokasi tersebut mengatakan untuk mengambil bingkisan sembako yang diberikan oleh pengurus klenteng.

"Setiap Tahun saya selalu dapat, undangan dari Kepala Lingkungan dan kami diberi kupon dengan menyertakan kartu keluarga, ya...lumayanlah bg, buat bantu di rumah. Klo bisa seperti ini jangan berhentilah bagi kami," sebutnya.

Amatan wartawan di lokasi hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan Medan yakni DrsWong Chun Sen Tarigan MPdB, (Dapil 3), Hasyim SE (Dapil -5), dan pengurus Vihara Chi Tien Kung, Pao An Sukiran, Sian Yet, dan lainnya.

Kepada wartawan, Wong Chun Sen menyebutkan, ada sebanyak kurang lebih 500 sembako yang dibagi-bagikan kepada warga miskin dan kaum Duafa di Kelurahan Glugur Kota termasuk juga warga Kecamatan Nedan Timur.

"Bahwa kegiatan rutin dilakukan tiap tahun, barang yang diberikan sejarung Beras, Minyak makan, indomie, gula dan bihun semoga apa yang diterima masyarakat jangan dilihat dari nilainya namun niat baik dari pengurus Chi Tien Kung tanpa melihat perbedaan suku, adat dan Agama, karena Indonesia adalah satu dan NKRI harga mati," terang Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini.

Usai memberi kata sambutan, para pengurus Vihara Chi Tien Kung beserta dua orang anggota DPRD Kita Medan memberikan bantuan kepada warga yang mayoritas sudah berusia lansia tersebut. *AG
Share it:

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: