Polmed Buka Pendaftaran Gelombang Dua - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 2 July 2018

Polmed Buka Pendaftaran Gelombang Dua



Medan - hariancentral.com: Politeknik Negeri Medan kembali membuka seleksi ujian masuk jalur ujian tertulis gelombang II. Setelah pada 2 Juni 2018 dilaksanakan UMPN gelombang 1 yang dilaksanakan serentak di seluruh Politeknik Negeri Se Indonesia, dan telah diumumkan hasilnya.

Pendaftaran gelombang II dibuka Kamis, 21 Juni sampai 12 Juli 2018 pada pukul 16.00 WIB (untuk pembelian formulir) dan pukul 23.59 WIB (untuk pendaftaran online). Pendaftaran UMPN dilaksanakan secara online, untuk itu calon pendaftar diharapkan mengetahui dan mengikuti dengan baik tahapan pendaftaran UMPN secara online, kata Direktur Polmed M Syahruddin ST MT didampingi Ketua Panitia Lokal UMPN Polmed Nursiah SE MSi di Medan, Senin (2/7/18).

Pelaksanaan UMPN gelombang II ini tidak lagi dilakukan secara serentak atau bersamaan dengan Politeknik Negeri lainnya di seluruh Indonesia, tetapi hanya dilakukan sendiri oleh Polmed.Program Studi yang ditawarkan pada gelombang II ini bukan hanya Diploma III Reguler dan Program Studi Sarjana Terapan (Diploma IV) saja, tetapi juga Diploma III Kelas Khusus. Prodi Diploma III Kelas Khusus yang ditawarkan adalah Program Studi Akuntansi, Perbankan dan Keuangan, Administrasi Bisnis, Teknik Komputer Setara Internasional, Manajemen Informatika, Teknik Komputer, dan Administrasi Bisnis Bilingual.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Bank Sumut yang ada. Biaya ujian tertulis kelompok ujian IPA dan IPS Rp190.000,-.

Calon peserta dapat melakukan login ke laman http://pendaftaran.polmed.ac.id/umpn/ dengan menggunakan username dan password yang tercetak pada slip pembayaran Bank Sumut. calon peserta dapat mengetahui jadwal pencetakan kartu ujian dengan melakukan login ulang setelah melengkapi isian biodata menggunakan username dan password yang telah disediakan.

Untuk melakukan pendaftaran secara online ini peserta harus menyiapkan bukti pembayaran dari Bank Sumut, dan biodata dan kelengkapan lainnya yang dibutuhkan. Peserta juga harus mempersiapkan file pasfoto berwarna ukuran 472 x 709 pixel terbaru berformat JPG/PNG dengan ukuran file tidak lebih dari 1MB. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang syarat pendaftaran dapat di unduh (download) pada http://www.polmed.ac.id.

Panitia UMPN Polmed juga menyiapkan layanan Help Desk UMPN di kantor sekretariat Panlok UMPN Jalan Almamater No 1 Kampus USU Medan dengan nomor telepon 061-8211235 atau pada nomor HandPhone (HP) 081269753929. Layanan Help Desk tersebut akan memberikan informasi dan bantuan serta saran kepada peserta yang mengalami kesulitan melakukan pendaftaran. *IRN



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here