Nezar Djoeli Siap Dukung Nursalam Jadi Anggota DPRD Medan

Share it:
Teks Foto: H.M Nezar Djoeli ST (ke 5 dari kanan) dan Nursalam SH MKn (ke 4 dari kanan) foto bersama usai temu ramah dengan para Kepling dan pendukung. * hariancentral.com - Ist


Medan - hariancentral.com: Ketua Komisi A DPRD Sumut, HM Nezar Djoeli ST baru-baru ini menyambangi kediaman seorang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Medan, Nursalam SH MKn di Jalan Sidorukun, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Timur.

Kehadiran politisi Partai Nasdem ini untuk memberi dukungan moril kepada Nursalam yang ikut berkompetisi dalam pemilihan anggota legislatif pada 2019 mendatang. Menurut Nezar Djoeli, dengan keikutsertaan Nursalam, atau yang akrab disapa Alam, kian meramaikan pentas demokrasi tanah air dengan orang-orang muda yang memiliki karakter dan integritas.

"Beliau , Alam adalah sosok pemuda yang cerdas dan memiliki integritas, serta aktif dalam berbagai organisasi, salah satunya Pemuda LIRA kota Medan" ungkap Nezar. 

Diceritakan Nezar, kelayakan Nursalam maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang sudah sangat pantas. Sebab, notaris yang berkantor di Kabupaten Langkat tersebut merupakan kader partai yang militan, dan sudah 7 tahun bergabung di Partai Nasdem, sejak 2011 silam. Bahkan sejak 2014, Nursalam dipercaya sebagai Kepala Sekretariat DPW Nasdem Sumut.

"Beliau adalah anggota DPD (Dewan Pimpinan Daerah) NasDem wilayah Sumut, serta pengurus DPW Garda Sumut. Jadi sudah sepantasnya saya mengapresiasikan dan mendukung keikutsertaan adik saya ini dalam pileg nanti," ungkap pria kelahiran 1973 ini.

Sementara, Nursalam yang mendapat dukungan dari Nezar Djoeli mengaku merasa lebih percaya diri dalam berkompetisi untuk bertarung merebut satu kursi di gedung dewan Kota Medan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Bang Nezar dan masyarakat Kota Medan, khususnya warga Kecamatan Medan.

Saya tak ingin muluk-muluk, seandainya bila saya nantinya dipercaya sebagai wakil rakyat, saya berjanji akan memaksimalkan menyuarakan keluhan dan aspirasi masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan (dapil) saya." urai Nursalam. *BUD

Share it:

Medan

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: