Kinerja Dinas Perhubungan Medan Jadi Sorotan

Share it:

Teks Foto: Anggota DPRD Kota Medan, Boydo H K Panjaitan SH
Medan - hariancentral.com: Kinerja Dinas Perhubungan Kota Medan masih tetap menjadi sorotan masyarakat termasuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Boydo H K Panjaitan SH. Menurut politisi dari Fraksi Partai PDI Perjuangan ini bahwa Dinas Perhubungan Kota Medan dalam melaksanakan tugasnya dinilai hanya “Panas Taek Ayam, dan kebijakannya hanya “ Gertak Sambal”.

“Kita melihat Kepala dinas perhubungan Kota Medan dan jajarannya masih sangat jauh dari harapan, ini terlihat dari kesembrautan parkir di setiap sudut kota Medan yang tidak teratur dan malah keberadaan petugas parkir membuat banyak pengendara motor kesal, sebab kerap menimbulkan kemacetan,” ujar Boydo, Kamis,(5/7/18)

Petugas parkir yang sering dijumpai di lapangan lanjut Boydo kebanyakan tidak memakai seragam resmi yang dikeluarkan oleh Dishub Medan termasuk tidak memberikan karcis kepada pengendara ketika membayar karcis dan jarang menggunakan Id Card atau kartu pengenal.

“Kita berharap petugas parkir dari dinas Dishub yang sudah mendapat pendidikan dan pelatihan tentang parkir sehingga ada tanggungjawab dari mereka. Kita sangat sayangkan juga, selama ini jumlah kertas parkir yang dicetak juga tidak jelas, sehingga diduga ada permainan yang membuat PAD parkir tidak mencapai target,” ucap Sekretaris Komisi III DPRD Kota Medan ini. *AG


Share it:

Medan

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: