Jokowi Institut Akan Jalankan Program Pemerintah

Share it:

Teks Foto: Tim Jokowi Institut. *hariancentral.com - Alian

Medan - hariancentral.com: Dalam rangka membantu kinerja pemerintah yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Maka, kami dari anak bangsa akan berupaya mewujudkan Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) 2019. Hal ini disampaikan Apriandi Ade Trisna, kemarin saat ditemui di kopi Paste cafe Medan.

Apriandi Ade Trisna salah seorang pemerkarsa dibentuknya Jokowi Institut ini mengatakan, kita akan berusaha membantu pemerintah dengan cara merangkul masyarakat dengan berbagai kegiatan yang menyentuh dan berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat. “Berbagai program sudah kita siapkan, baik program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang,” katanya.

Menurutnya, melalui Jokowi Institut ini nantinya akan bekerjasama dengan berbagai kalangan, baik iitu pihak kampus, orang-orang yang sudah punya jam terbang tinggi dalam berbagai hal. Semuanya itu nantinya bisa membuat masyarakat bisa cerdas dalam segala hal. “Yah sesuai ilmu yang mau dipelajari oleh orang yang mengikuti program kita,” jelasnya.

Intinya, ujarnya program kerja Jokowi Institut adalah mewujudkan masyarakat yang bisa berusaha mandiri, punya dedikasi yang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya serta banyak lagi program yang akan kita buat nantinya.

Apalagi salah seorang tokoh dari pusat sudah siap membantu kinerja Jokowi Institut kedepan, jadi kita hanya tinggal menyiapkan berbagai sarana dan prasanaranya. jelasnya. *AS
Share it:

Medan

Motivasi

Post A Comment:

0 comments: