PNS Aceh Timur Ikuti Sosialisasi Dan Bimtek Lapor

Share it:

Teks Foto : Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M Amin SH MH, menyampaikan arahan pada Bimtek Pejabat Penghubung Lapor di The Royal Hotel Idi, Kamis (3/5/18). *hariancentral.com - Juanda


IDI - hariancentral.com : Para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Penghubung Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) di The Royal Hotel Idi, Kamis (3/5/18).

Kegiatan yang dimotori Bagian Organisasi Setdakab Aceh Timur itu dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M Amin SH MH. Untuk mengisi materi sosialisasi dan Bimtek, pihak panitia mengundang pemateri Rosikin SSos MM, Widyaswara dari Kemenpan RB-RI.

Ketua Panitia Pelaksana, Syawaluddin SH MH, menyebutkan, peserta sosialisasi merupakan para Kepala SKPK dan para Camat. Sedangkan peserta Bimtek sebanyak 63 orang terdiri dari 2 pejabat admin dan 61 orang pejabat penghubung para perangkat daerah di Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib, melalui Asisten Admistrasi Setdakab Aceh Timur, M Amin SH MH, mengharapkan seluruh peserta baik peserta sosialisasi atau Bimtek mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai, karena nantinya masyarakat dalam menyampaikan aspirasi atau pengaduan secara online.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan akses bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan, sehingga kualitas pelayanan public lebih meningkat dari sebelumnya,” kata M Amin. *JUA





Share it:

Aceh

Motivasi

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: