Kodim 0824 Berangkatkan Saka Wira Kartika Ke Perkemahan Tingkat Korem 083/BDJ

Share it:


Jember - hariancentral.com : Bertempat di Ma Koramil 0824/20 Gumukmas pada Jum’at (04/05/18) Pukul 09.00 WIB dilaksankan pembekalan kepada Saka Wira Kartika Koramil 0824/20 Gumukmas yang akan diberangkatkan untuk mengikuti pembinaan dan perkemahan ditingkat Korem 083/Bdj yang akan dilaksanakan di Kec Purwoasri Kabupaten Pasuruan pada tanggal 5-6 Mei 2018.

Personel Saka Wira Kartika Yang akan diberangkatkan sebanyak 5 orang putra dan 5 orang putri dengan 2 orang pendamping dari Pembina ditingkat Koramil 0824/20 Gumukmas.

Pada kesempatan tersebut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Arm M Ismuni bersama Bati Wanwil Staf Teritorial Kodim 0824 Pelda Suprapta dan Serma Iwan Abdilah yang hadir dan memberikan pembekalan sebelum diberangkatkan.

Dalam arahannya Kapten Arm M Ismuni menyampaikan agar adik-adik mengikuti kegiatan pembinaan dan perkemahan tersebut dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik daerah pembinaan baik Kabupaten Jember maupun Kodim 0824, pesannya.

Seluruh materi yang telah diberikan oleh pembina baik dari Kodim 0824 maupun Kormil 0824/20 Gumukmas serta Kwartir Ranting hendaknya dipedomani dengan baik, sebagai wujud aktifitas pembinaan yang telah dilakukan.

Kepada pendamping diperintahkan untuk memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan adik-adik dari saat berangkat pada saat pelaksanaan kegiatan di Purwosari sampai dengan kembali ketempat asal, akhirnya saya sampaikan selamat jalan sukses selalu dan selamat sampai dengan sekembalinya dari kegiatan tersebut, tegas Kapten Arm M Ismuni.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait dengan kegiatan tersebut menyampaikan permohonan maaf karena padatnya kegiatan sehingga tidak bisa melepas keberangkatan adik-adik dari Saka Wira Kartika yang akan mengikuti kegiatan di Korem 083/Bdj.

Sehingga saya perintahkan kepada Pasi ter untuk memberikan pembekalan kepada adik-adik dan teriring doa semoga adik-adik dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya serta mampu membawa nama baik Kodim 0824 dan Kabupaten Jember. *SIS24

Share it:

daerah

Motivasi

TNI

Post A Comment:

0 comments: