DPRD Dukung Ujicoba Rekayasa Jalan

Share it:
Medan - hariancentral.com : DPRD Medan mendukung adanya perubahan arus dibeberapa ruas jalan di Kota Medan. Diharapkan dengan perubahan arus dapat mengurai kemacatan khusus di ruas jalan utama yakni Jalan Diponegoro, Imam Bonjol dan Palang Merah.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Komisi D DPRD Medan, Daniel Pinem kepada wartawan, Rabu (2/5/18) sangat menyambut baik ada ujicoba rekayasa arus lalulintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kota Medan di Jalan Palang Merah, Jalan Kartini dan Cut Mutia.

Ia juga menghimbau agar kiranya Dinas Perhubungan Kota Medan melakukan sosialisasi dan memasang rambu di daerah yang kini diberlakukan ujicoba rekayasa arus lalulintas. Hal ini tentunya agar pengendara yang belum mengetahui bisa memahaminya.

Diakuinya, kondisi arus lalulintas di Medan sangat padat, bahkan pada jam tertentu kemacatan sangat panjang. Untuk itulah Dinas Perhubungan Kota Medan diharapkan berkordinasi dengan instansi lainnya dalam penataan arus lalulintas.

Karena menurutnya, ada beberapa ruas jalan yang memerlukan perhatian misalkan, di kawasan Jalan Thamrin, Sumatera, Perintis Kemerdekaan, HM Yamin, Cirebon dan Jalan Brigjen Katamso Medan. *AG
Share it:

Medan

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: