Tragis, Veriona Diperkosa dan Dibunuh di Kos-kosan

Share it:


Jakarta - hariancentral.com : Hasil rekontruksi kasus tewasnya Veriona Gultom (21) pada Kamis (5/4/18) kemarin menemukan fakta terbaru.

Diketahui sebelumnya bahwa wanita asal Sumatera Utara yang bekerja di salah satu Perusahaan Garmen yang ada di Kabupaten Bogor ini ditemukan tewas secara tragis di kamar kosnya di Kampung Talajung, RT 2/ 1 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Veriona ditemukan tewas dalam keadaan terlentang di sebelah bonekanya dengan dibalut selimut bermotif hello kitty pada Minggu (25/2/18).

Pelaku adalah mantan pacar Veriona, IM (31) alias Enzo Marbun yang menyebabkan tewasnya Veriona di kamar kosnya.

Enzo berhasil diamankan Polisi di daerah Pandeglang, Banten dengan dibantu pihak keluarga selang beberapa hari tewasnya Veriona.

Dari hasil pemeriksaan, Enzo mengaku cemburu kepada Veriona karena telah memiliki kekasih baru.
Atas dasar itu lah Enzo nekat berani membunuh Veriona dengan cara mencekik lehernya setelah dia memperkosanya terlebih dulu.

Kanit Reskrim Polsek Gunungputri, Ipda Ano mengatakan bahwa pada awalnya, Enzo datang ke kos Veriona hanya untuk sekedar bertemu dan mengobrol.

"Iya awalnya hanya untuk ngobrol bertanya-tanya kenapa ditinggal pergi," katanya kepada hariancentral.com beberapa waktu lalu. 

Namun, kata dia, Enzo justru melakukan hal tak terduga kepada Veriona. *MB
Share it:

Hukum

Jakarta

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: