Pembangunan Fisik Peningkatan Infrastruktur Jalan, Pemkab Palas Terima APBD Provsu 2018 Rp16 M

Share it:
Ilustrasi trans Papua
Palas-hariancentral.com : Pemkab Padang Lawas (Palas) menerima dana bantuan keuangan Rp16 miliar dari APBD Provinsi Sumatera Utara tahun 2018. Bantuan ini akan diberikan Pemprovsu untuk dialokasikan ke pemerintah daerah pada tahun 2018, untuk kegiatan pembangunan fisik peningkatan infrastruktur jalan.

Hal ini disampaikan Kepala Bappeda Kabupaten Palas Hj Yenny Nurlina Siregar, Rabu (26/3/18) yang lalu di kantor Bappeda Palas komplek perkantoran SKPD Terpadu.

Yenny mengungkapkan, dana bantuan ini masih dalam proses dan sudah ditandatangani Gubernur Sumatera Utara HT Tengku Erry Nuradi. "Kabarnya akan diberikan pada tahun ini ke Pemerintah Kabupaten Palas," ungkapnya. ke hariancentral.com.

Dalam hal ini, Kadis PU Palas Ir.Harry Rizal Hasibuan ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bantuan Rp16 miliar dari Pemprovsu akan dialokasikan untuk pelaksanaan fisik infrastruktur peningkatan jalan simpang Provsu dari Ujung Batu sampai Aliga sebesar Rp5 miliar.

Selanjutnya, kata Rizal, peningkatan jalan Pinarik sampai Mondang sebesar Rp4,5 miliar serta peningkatan jalan simpang Provinsi menuju Batang Bulu Mambo sebesar Rp2,5 miliar.

"Seterusnya, peningkatan jalan simpang Provinsi Sidodong sebesar Rp2 miliar dan peningkatan jalan Desa Ujung Batu II sebesar Rp2 miliar," ungkap Rizal terkait rincian alokasi anggaran dan lokasi realisasi infrastruktur yang dilaksanakan mendatang. *TMF

Share it:

daerah

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: