Ketua Penasehat Ringgas Sidimpuan Bantu Pembangunan Jembatan di Lubukraya - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 10 April 2018

Ketua Penasehat Ringgas Sidimpuan Bantu Pembangunan Jembatan di Lubukraya

Teks Foto : Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution bantu pembangunan jembatan di Lingkungan 3 Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Selasa (10/4/18). *hariancentral.com-Dedi Lubis


Sidimpuan-hariancentral.com : Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution bantu pembangunan jembatan di Lingkungan 3 Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Penyerahan bantuan berupa 30 sak semen dan 15 batang besi tersebut disaksikan langsung oleh Gozali Siregar, tokoh masyarakat Lingkungan 3, Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Naposo Nauli Bulung, Safran Siregar dan 25 orang warga masyarakat Lingkungan 3, Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Selasa (10/4/18).

"Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution atas bantuannya untuk membangun jembatan yang rusak," ujar Gozali Siregar.

Diterangkannya, bantuan yang diberikan oleh Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution untuk membangun jembatan tersebut sangat berarti bagi warga masyarakat di Lingkungan 3 Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

"Ada satu jembatan kecil yang putus akibat banjir beberapa waktu lalu. Jembatan tersebut sangat vital, karena jadi kebutuhan warga untuk melintas ke kebun sekaligus sebagai sarana untuk mengangkut hasil kebun dan pertanian berupa salak, sayar-mayur, padi dan hasil bumi lainnya," terang Gozali.

Oleh sebab itu, kata Gozali, kami warga masyarakat Kelurahan Lubukraya, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan. 

Sementara itu, Ketua Penasehat Ringgas Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution berharap bantuan yang diberikan memberi manfaat bagi masyarakat. "Semoga apa yang diberikan bisa membantu bagi kebutuhan masyarakat banyak di Lingkungan 3 Lubukraya," terangnya. *DED

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here