DPC Partai Garuda Medan Dipimpin Siddik Aji Pamungkas

Share it:


Medan-hariancentral.com : DPP Partai Garuda menegaskan bahwa kepengurusan DPC Partai Garuda Kota Medan yang sah dan diakui adalah kepengurusan dibawah pimpinan Siddik Aji Pamungkas.

Hal itu disampaikan Pengurus DPP Partai Garuda Korwil Sumut , Inggi Ratna Rangkuti kepada wartawan, Rabu (4/4/18) kemarin disela-sela silaturahmi dengan Pengurus DPD Partai Garuda Sumut dan Pengurus DPC Partai Garuda Medan .

Inggi menegaskan, DPP Partai Garuda secara resmi sudah mencabut kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Torus Sianturi melalui SK Nomor :065/SK/DPP.P Garuda/III/2018 tentang Pencabutan SK DPC Partai Garuda Kota Medan Provinsi Sumatera utara Priode 2015-2020.

Selanjutnya sebut Inggi, DPP menerbitkan SK Nomor 062/SK/DPP.P Garuda/III/2018 tentang susunan Pengurus DPC Partai Garuda Medan Provinsi Sumut Priode 2015-2020 dengan komposisi Ketua Siddik Aji Pamungkas, Sekretaris Agung Triono, Bendahara Fakhrul Ihsan Sahri ditambah dengan Wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

“Jadi pengurus Partai Garuda Kota Medan yang sah itu adalah dibawah pimpinan Siddik Aji Pamungkas,” sebut Inggi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Garuda Sumut M Syafrin SE yang menegaskan tidak ada dualisme kepengurus DPC Partai Garuda Kota Medan karena kepengurusan yang lama dibawah pimpin Torus Sianturi sudah dicabut SKnya oleh DPP dan sudah dibentuk kepengurusan yang baru yang dipimpin oleh ketuanya Siddik Aji Pamungkas.

”Kalau ada pihak lain mengaku dan mengklaim sebagai pengurus DPC Partai Garuda Medan selain dipimpin Siddik Aji Pamungkas hal itu merupakan pengurus ilegal.Kepada lembaga pemerintah dan swasta serta masyarakat jangan terpengaruh dan jangan percaya, apalagi kalau ada yang membuka pendaftaran Bacaleg 2019 selain DPC Partai Garuda Medan pimpinan Siddik Aji Pamungkas itu merupakan pengurus yang tidak sah,” sebut Syafrin.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Garuda Sumut Sabaruddin SE SH menyatakan pihaknya akan melaporkan kepada aparat penegak hukum jika menemukan oknum atau pihak tertentu yang menggunakan atribut organisasi Partai Garuda untuk kepentingan pribadi seperti pengunaan stempel, kop surat serta lambang-lambang Partai Garuda untuk hal yang tidak dibenarkan hukum.

“Apalagi jika yang menggunakan adalah pengurus yang tidak sah dan tidak diakui oleh DPP Partai Garuda,” sebut Sabar kembali.

Para pengurus menyampaikan, Partai Garuda mengajak seluruh masyarakat umum, putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi wakil rakyat melalui pendaftaran bakal calon anggota legislatif.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus DPP Korwil Sumut Inggi Ratna Rangkuti, ketua DPD Sumut M. Syafrin SE, sekretaris DPD Sumut Sabaruddin SE SH, bendahara DPD Sumut Zulaika Effendy, wakil ketua DPD Sumut Syahrizal SE, wakil ketua DPD Sumut Maheni Rizal ST, ketua DPC kota Medan Siddik Aji Pamungkas, sekretaris DPC kota Medan Agung Triono, wakil ketua DPC kota Medan Oky Ryansyah SE, bendahara DPC kota Medan Fakhrur Ihsan Sahri.

Disebutkan, Partai Garuda berasaskan Pancasila dengan ciri partai menegakkan pemahaman Nasionalis, Religius, Kerakyatan.

Visinya terwujudnya Cita-cita Perubahan Indonesia, misi terwujudnya cita-cita nasional bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; dan terwujudnya masyarakat demokratis yang adil dan sejahtera serta berkeyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, mencintai tanah air dan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. *PUL
Share it:

Medan

Parpol

Post A Comment:

0 comments: