Curi Kabel Telepon Buat Ongkos Pacaran

Share it:
Jakarta-HarianCentral.Com: Dua pengangguran Doni dan Iwan Saputra diamankan petugas kepolisian lantaran melakukan percobaan pencurian kabel di Jalan Tambak, Pegangsaan, Menteng, dini hari tadi, Minggu (8/4/2018).

Berdasarkan informasi, Doni dan Iwan nekat melakukan pencurian kabel untuk mencari modal double date (kencan) dengan masing-masing kekasihnya.
Kapolsek Metro Menteng, AKBP Agus Rizal mengatakan" kedua pelaku kepergok melakukan percobaan mencuri kabel diduga milik PT Telkom Kami telah mengamankan pelaku yang diduga telah melakukan percobaan curat (pencurian dengan pemberatan) di kawasan Menteng," kata Rizal.

Pada saat mencoba melancarkan aksinya, dua pemuda ini malah kepergok oleh warga yang sedang melintas, karena gerak gerik pemuda itu sangat mencurigakan, warga langsung menangkapnya. beruntung petugas piket Polsek Metro Menteng langsung ke lokasi sehingga keduanya lolos dari amukan warga.

"Setelah ada laporan kami langsung ke lokasi, kemudian kami langsung membawanya ke kantor," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan terhadap kedua pemuda tersebut.

Doni dan Iwan terancam akan dijerat dengan Pasal 53 KUHP jo 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan dengan hukuman penjara kurang dari lima tahun.MB*





Share it:

Post A Comment:

0 comments: