10 Warga Tewas, Korban Ledakan Sumur Minyak - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 25 April 2018

10 Warga Tewas, Korban Ledakan Sumur Minyak

Teks Foto : Korban meninggal dunia akibat kebakaran sumur minyak di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. *hariancentral.com - Juanda

Peureulak - hariancentral.com : Sumur minyak yang dikelola masyarakat Gampong Pasir Putih Kecamatan Rantau Panjang Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, terbakar dan memicu ledakan sekira pukul 02.00 WIB, Rabu (25/4/18).

Informasi yang dihimpun, puluhan orang menderita luka bakar dan telah dilarikan ke Puskesmas setempat guna mendapat pertolongan medis.

Informasi menurut Camat Ranto Peureulak, Aceh Timur, Saiful mengatakan, pada pukul 13.00 WIB, korban meninggal dunia akibat kebakaran sumur minyak di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, sekitar 15 orang.

Selain itu, ungkap Saiful, di lokasi sumur minyak yang terbakar diduga masih ada mayat yang belum berhasil dievakuasi.

"Diperkirakan masih ada, tapi jumlahnya belum diketahui," ungkap Saiful.“Diakuinya, lokasi pengeboran sumur minyak tersebut berada di sekitar rumah penduduk.

Diperkirakan, jenazah berada pada sekitar sumur minyak yang terbakar dengan jarak sekitar 5-10 meter. “Lokasi sumur dekat permukiman warga. Infonya saat melakukan pengelasan pipa yang dimasukan ke dalam sumur sehingga terjadi percikan api dan terbakar,” sebut dia.

Berdasarkan foto yang diterima wartawan, tampak beberapa drum minyak serta dua orang yang diduga telah meninggal dunia, hangus terpanggang api.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. *JUA

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here