Walikota dan Wakil Hadiri Pisah Sambut Kapolres - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 27 March 2018

Walikota dan Wakil Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Teks Foto : ​Acara pisah sambut Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono dengan AKBP Irfan Rifai didampingi Ibu diabadikan bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai. *hariacentral.com-Erwinsyah Sitorus


Tanjungbalai-hariancentral : Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH, MH dan Wakil Walikota Drs H Ismail menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungbalai yang digelar oleh Jajaran Polres Tanjungbalai di GOR Wira satya Polres Tanjungbalai, Senin (26/3/18) kemarin.

Acara yang digelar dalam rangka pisah sambut sekaligus pengantar tugas dari AKBP Tri Setyadi Artono, SH SIK MH kepada Kapolres yang baru AKBP Irfan Rifai SH SIK. 

Acara juga dihadiri Forkopimda, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan Pers, ditambah lagi dengan penampilan Tarian tradisional membuat acara semakin meriah.

Dalam sambutannya, AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH menitipkan seluruh personil Polres Tanjungbalai kepada Kapolres yang baru AKBP Irfan Rifai SH SIK, agar dapat meneruskan pembinaan, serta tidak bosan-bosannya memberikan nasehat kepada seluruh personil yang ada,” ujar AKBP Tri

AKBP Tri Setyadi Artono juga yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru tugas jajaran Polres Tanjungbalai dapat lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh personil Polres Tanjungbalai yang selama ini mendukung tugas saya disini. Sehingga tugas yang saya lakukan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono yang telah mengabdi 1 tahun lebih di kota Tanjungbalai dan telah berperan aktif dalam kegiatan pemerintah kota, koordinasi Forkopimda dan Kantibmas di kota ini, semoga nantinya ditempat yang baru semakin meningkat lagi karirnya, ujar H M Syahrial.

Kepada Kapolres yang baru AKBP Irfan Rifai SH SIK semoga dapat melanjutkan kinerja yang baik dari saudara Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono dan semakin meningkatkan peran serta Polisi khususnya Polres Tanjungbalai dalam mewujudkan situasi Kantibmas dan Pembinaan bagi masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kerukunan dan sinergitas yang baik.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai, Forkopimda, Pejabat Polres Tanjungbalai kepada AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH dan Ibu Nurul Tri Setyadi. *ES




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here