Stern Resource Group Lirik Potensi Sergai

Share it:
Teks Foto : Bupati Sergai Ir  H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya dan Kepala OPD foto bersama dengan Carl E Bolch Co. Chief Executive Officer dan jajaran SR Group usai melaksanakan audensi bertempat di ruang rapat Bupati Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (22/3/18). *hariancentral.com-Ist


Sei Rampah-hariancentral.com : Stern Resource (SR) Group merupakan sebuah perusahaan asal Amerika Serikat (AS) bergerak dibidangreal estate dan healthcare investment. Setahun belakangan ini SR Group telah masuk ke Indonesia dan tengah membidik untuk berekspansi baik dalam mengembangkan bisnis rumah sakit maupun properti lainnya.

Di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) SR Group melirik potensi yang ada di daerah ini dan berminat untuk menanamkan investasi pada sektor rumah sakit, pariwisata, pertanian, perikanan, real estate dan lain sebagainya.

Demikian disampaikan oleh Carl E Bolch Co. Chief Executive Officer SR Group saat beraudensi dengan Bupati Sergai Ir H Soekirman yang didampingi Wabup Darma Wijaya bertempat di ruang rapat Bupati Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (22/3/18).

Lebih lanjut disampaikan Carl E. Bolch bahwa kenapa memilih Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, dikarenakan di daerah ini terdapat banyak peluang. “Rencananya SR. Group akan menindaklanjutinya dengan konsep wisata Water Front CitySei Ular yang ada di Kecamatan Perbaungan dan Floating Market di Sei Rampah.

Menanggapi pernyataan dari Carl E. Bolch Co. Chief Executive Officer SR Group, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyambut baik niat dari perusahaan asal AS tersebut. Bupati juga mengucapkan selamat datangnya di Kabupaten Sergai.

Dikemukakan Bupati bahwa beberapa potensi yang dimiliki Sergai diantaranya pulau terluar atau Pulau Berhala yang memiliki keindahan serta merupakan pulau strategis yang terletak berbatasan dengan negara Malaysia.

Selain itu juga lanjut Bupati, Kabupaten Sergai yang memiliki visi unggul, inovatif dan berkelanjutan juga memiliki potensi pertanian, perikanan, peternakan, perindustrian, perkebunan memiliki kontribusi dalam hal peningkatan PAD. “Sergai juga memiliki ubi kayu yang siap bersaing dengan ubi Thailand. Kemudian, untuk mengairi sawah para petani, Sei Rampah.

Sei Ular menjadi salah satu irigasi yang dapat diandalkan untuk pengairan bagi sawah-sawah petani dibeberapa kecamatan di Sergai, papar Bupati.

Bupati Soekirman berharap kedepannya kerjasama ini dapat terjalin sehingga pembangunan yang ada di daerah ini terus meningkat yang berdampak pada kemajuan pergerakan ekonomi masyarakat di tanah bertuah negeri beradat, pungkasnya. *SS



Share it:

daerah

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: