Serah Terima Pembangunan Fisik Shelter, Renovasi Masjid dan Land Mark Air Terjun Sipisopiso

Share it:
Teks Foto : Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH didampingi Cory S Sebayang saat pengguntingan pita serah terima Pembangunan fisik Shelter, renovasi Masjid dan land mark air terjun Sipisopiso antara PT Inalum dengan Pemerintah Kabupaten Karo. * hariancentral.com -Ist

Karo - hariancentral.com : Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri acara serah terima bantuan pembangunan fisik Shelter, Masjid yang sudah direnovasi dan Plank Huruf di parkiran air terjun Sipisopiso, baru-baru ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH, Kadis Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bappeda Kabupaten Karo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Camat Merek dan Kepala Desa.

Pembangunan fisik Shelter, renovasi Masjid dan land mark air terjun Sipisopiso dibangun oleh PT Inalum yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Karo yang ditandai dengan penanda tanganan berita serah terima antara PT Inalum dengan Pemerintah Kabupaten Karo dan pengguntingan pita oleh Wagubsu didampingi oleh Wakil Bupati Karo dan PT Inalum.

Wakil Bupati Karo dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada PT Inalum yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Karo dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo atas pembangunan Shelter, Renovasi Masjid dan land mark I Love You Sipisopiso dengan pembangunan fisik ini diharapkan air terjun Sipisopiso semakin baik dan semakin banyak pengunjungnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam sambutanya menyampaikan hal yang paling utama adalah menjaga keamanan, jangan sampai ada kejadian-kejadian yang tidak dapat kita inginkan.

Selain itu juga Wagubsu berpesan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara supaya menjaga dan melestarikan semua aset-aset air terjun Sipisopiso ini, sehingga kedepan dengan ditambahnya penerbangan di Bandara Silangit air terjun Sipisopiso dapat kita masukan kedalam paket pariwisata baik domistik maupun dari manca Negara. *SS-AG


Share it:

daerah

Destinasi

Pemkab

Pemprovsu

Post A Comment:

0 comments: