Pemkab Aceh Timur Gelar Pisah Sambut Kajari

Share it:

Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin H M Thaib saat memberikan sambutan dan arahan pada lepas pamir Kajari Aceh Timur. *hariancentral.com-Juanda

IDI-hariancentral.com : Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar prosesi lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Timur dari sebelumnya dijabat M Ali Akbar SH MH (sekarang menjadi Kajari Kota Lhoksemawe) kepada Kajari yang baru Abun Hasbulloh Syambas SH MH. Prosesi tersebut berlangsung di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Selasa (27/3/18).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H M Thaib dan jajaran SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur memberikan cinderamata sebagai tanda ucapan terimakasih kepada M Ali Akbar yang telah cukup lama mengabdi dalam penegakan hukum di Kabupaten Aceh Timur.

M Ali Akbar SH MH dalam sambutannya menegaskan, bahwa selama bertugas di Kabupaten Aceh Timur sudah bisa menjalankan tupoksinya dengan baik bahkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam penegakan hukum.

Sementara itu Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H M Thaib dalam sambutan dan arahannya juga mensyukuri bahwa tugas Kajari selama ini berjalan dengan baik, karena dapat membangun komunikasi dengan pemerintah Kabupaten maupun masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

Lebih lanjut, dirinya selaku Bupati Aceh Timur dan jajaran pemkab Aceh Timur dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru dengan hadirnya di Aceh Timur merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” kata H Hasballah.

Dengan harapan kita bersama semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat serta silahturrahmi yang baik sebagai usaha kita bersama untuk membangun bangsa pada umumnya dan Kabupaten Aceh Timur khususnya,” demikian pungkas H Hasballah Bin H M Thaib Bupati Aceh Timur.

Turut hadir pada acara pisah sambut diantaranya, Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin H M Thaib M Ali Akbar SH MH (Kajari lama), Ketua Kajari Aceh Timur Abun Hasbullah Syambas SH MH, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro SIK MH, Kasdim 0104 Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi.

Ketua Pengadilan Negeri Idi Iwan Irawan SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar SE, Manager public Affair PT Medco E&P Malaka Pradita, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat SSTP MAP, Ketua MPU Aceh Timur Tgk M Nur, dan Kepala SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur. *JUA.




Share it:

daerah

Kajari

Post A Comment:

0 comments: