Olahraga Bersama TNI- Polri-Pemkab Jember dan Masyarakat Digelar Di Mabrigif Raider 9/2 Kostrad Jember. Pada Sabtu 24/03/2018 Pukul 06.30 Wib bertempat dilapangan Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad dilaksanakan olah raga bersama TNI-Polri-Pemkab Jember serta Masyarakat dalam rangka menjaga kekompakkan dan keterpaduan antar aparat kewilayahan serta kemanunggalan Tni-Rakyat. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Drs A Muqied Arif, Deandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, Para Danyon Jajaran Brigif Raider 9/2 Kostrad, Para Dansat TNI serta para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Jember. Masing-masing pejabat hadir dengan seluruh anggotanya sehingga sekitar 5000 orang hadir membaur antara TNI, Polri, Personel Pembak Jember, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari serta masyarakat yang melaksnakan senam bersama. Pada kesempatan tersebut disamping disuguhi hiburan orkes melayu A-Satu juga disuguhi pemeran Alutsista TNI serta Alat Kelengkapan Polri yang menambah semaraknya acara tersebut. Latkol Inf Robby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda serta selururuh personel yang hadir serta menyampaikan akan betapa pentingnya soliditas kita TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selanjutnya Bupati Jember dr Hj Faida MMR dalam sambutannya menyatakan bahwa kekompakan, sinergitas serta kekeluaragaan yang sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Jember, sudah banyak kegiatan Pemerintah Daerah yang sudah kita kerjakan dengan bersinergi bersama TNI dan dapat berhasil dengan baik, hal ini merupakan salah satu tolok ukur yang patut kita pertahankan bersama. Komandan Kodim 0824 Jember sebagai salah satu Forkopimda Inti Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa Kodim 0824 Jember yang dalam hal ini sebagai Sub Garnisun di Kabupaten Jember sangat mendukung diadakannya acara-acara seperti ini dan tentunya saya sangat bangga karena hingga saat ini tidak ada permasalahan atau gesekkan antar aparat dan hal ini yang patut kita pelihara bersama dalam mendukung pembangunan dalam memajukan Kabupaten Jember. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Jember dr Hj Faida MMR serta abang saya Letkol Inf Robby Suryadi yang menggelar acara ini, semoga akan semakin memantapkan kebersamaan kita serta semakin memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Tegas Letkol Inf Arif Munawar. Usai melaksnaakan senam bersama Pejabat Forkopimda Jember bersama Dansat TNI melaksankan kunjungan di beberapa stan Alat Utama Sistem Pertahanan Negara (Alutsista) yang ada dilokasi acara serta melaksanakan foto bersama. Acara diakhiri dengan pembagian Doorpirze bagi peserta yang hadir dengan puluhan hadiah berupa Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta puluhan hadiah menarik lainnya.(sis24) - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, 24 March 2018

Olahraga Bersama TNI- Polri-Pemkab Jember dan Masyarakat Digelar Di Mabrigif Raider 9/2 Kostrad Jember. Pada Sabtu 24/03/2018 Pukul 06.30 Wib bertempat dilapangan Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad dilaksanakan olah raga bersama TNI-Polri-Pemkab Jember serta Masyarakat dalam rangka menjaga kekompakkan dan keterpaduan antar aparat kewilayahan serta kemanunggalan Tni-Rakyat. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Drs A Muqied Arif, Deandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, Para Danyon Jajaran Brigif Raider 9/2 Kostrad, Para Dansat TNI serta para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Jember. Masing-masing pejabat hadir dengan seluruh anggotanya sehingga sekitar 5000 orang hadir membaur antara TNI, Polri, Personel Pembak Jember, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari serta masyarakat yang melaksnakan senam bersama. Pada kesempatan tersebut disamping disuguhi hiburan orkes melayu A-Satu juga disuguhi pemeran Alutsista TNI serta Alat Kelengkapan Polri yang menambah semaraknya acara tersebut. Latkol Inf Robby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda serta selururuh personel yang hadir serta menyampaikan akan betapa pentingnya soliditas kita TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selanjutnya Bupati Jember dr Hj Faida MMR dalam sambutannya menyatakan bahwa kekompakan, sinergitas serta kekeluaragaan yang sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Jember, sudah banyak kegiatan Pemerintah Daerah yang sudah kita kerjakan dengan bersinergi bersama TNI dan dapat berhasil dengan baik, hal ini merupakan salah satu tolok ukur yang patut kita pertahankan bersama. Komandan Kodim 0824 Jember sebagai salah satu Forkopimda Inti Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa Kodim 0824 Jember yang dalam hal ini sebagai Sub Garnisun di Kabupaten Jember sangat mendukung diadakannya acara-acara seperti ini dan tentunya saya sangat bangga karena hingga saat ini tidak ada permasalahan atau gesekkan antar aparat dan hal ini yang patut kita pelihara bersama dalam mendukung pembangunan dalam memajukan Kabupaten Jember. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Jember dr Hj Faida MMR serta abang saya Letkol Inf Robby Suryadi yang menggelar acara ini, semoga akan semakin memantapkan kebersamaan kita serta semakin memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Tegas Letkol Inf Arif Munawar. Usai melaksnaakan senam bersama Pejabat Forkopimda Jember bersama Dansat TNI melaksankan kunjungan di beberapa stan Alat Utama Sistem Pertahanan Negara (Alutsista) yang ada dilokasi acara serta melaksanakan foto bersama. Acara diakhiri dengan pembagian Doorpirze bagi peserta yang hadir dengan puluhan hadiah berupa Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta puluhan hadiah menarik lainnya.(sis24)


Jember-hariancentral.com : Pada Sabtu (24/03/18) Pukul 06.30 WIB bertempat di lapangan Markas Brigif Raider 9/2 Kostrad dilaksanakan olah raga bersama TNI-Polri-Pemkab Jember serta Masyarakat dalam rangka menjaga kekompakkan dan keterpaduan antar aparat kewilayahan serta kemanunggalan Tni-Rakyat.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Drs A Muqied Arif, Deandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, Para Danyon Jajaran Brigif Raider 9/2 Kostrad, Para Dansat TNI serta para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Jember.

Masing-masing pejabat hadir dengan seluruh anggotanya sehingga sekitar 5000 orang hadir membaur antara TNI, Polri, Personel Pembak Jember, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari serta masyarakat yang melaksnakan senam bersama.

Pada kesempatan tersebut disamping disuguhi hiburan orkes melayu A-Satu juga disuguhi pemeran Alutsista TNI serta Alat Kelengkapan Polri yang menambah semaraknya acara tersebut.

Latkol Inf Robby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda serta selururuh personel yang hadir serta menyampaikan akan betapa pentingnya soliditas kita TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya Bupati Jember dr Hj Faida MMR dalam sambutannya menyatakan bahwa kekompakan, sinergitas serta kekeluaragaan yang sudah terjalin dengan baik ini tentunya akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Jember, sudah banyak kegiatan Pemerintah Daerah yang sudah kita kerjakan dengan bersinergi bersama TNI dan dapat berhasil dengan baik, hal ini merupakan salah satu tolok ukur yang patut kita pertahankan bersama.

Komandan Kodim 0824 Jember sebagai salah satu Forkopimda Inti Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa Kodim 0824 Jember yang dalam hal ini sebagai Sub Garnisun di Kabupaten Jember sangat mendukung diadakannya acara-acara seperti ini dan tentunya saya sangat bangga karena hingga saat ini tidak ada permasalahan atau gesekkan antar aparat dan hal ini yang patut kita pelihara bersama dalam mendukung pembangunan dalam memajukan Kabupaten Jember.

Usai melaksnaakan senam bersama Pejabat Forkopimda Jember bersama Dansat TNI melaksankan kunjungan dibeberapa stan Alat Utama Sistem Pertahanan Negara (Alutsista) yang ada dilokasi acara serta melaksanakan foto bersama.

Acara diakhiri dengan pembagian Doorpirze bagi peserta yang hadir dengan puluhan hadiah berupa Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta puluhan hadiah menarik lainnya. *SIS24






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here