Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Dirinyai Sebagai Istri Dipo Latief - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 28 March 2018

Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Dirinyai Sebagai Istri Dipo Latief


JAKARTA-hariancentral.com : Artis peran dan presenter Nikita Mirzani tak sengaja menyebut diri sebagai istri Dipo Latief saat tengah membicarakan karakter pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya.

"Dia udah tahu siapa yang harus Niki pedesin. Yang Niki seneng ama dia, dia bisa terima Niki apa adanya banget," katanya kepada Wartawan saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/8) kemarin.

"Kayak misalnya ada satu gosip yang Niki kelihatan ini banget, dia malah tahu... eh istri gue (sambil memegamg kening), eh ini apa ya. Oh maksudnya, 'pasangan gue ini tahu siapa yang harus nyinyirin siapa yang enggak'," sambungnya seraya tersenyum.

Meski begitu, ibu dua anak ini masih belum mau mengungkap status hubungannya dengan Dipo Latief, apakah mereka berpacaran atau sudah resmi menikah.

Rumor pernikahan Nikita dan Dipo muncul ketika Nikita mengunggah foto emoji cincin dalam Insta Story akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Ia juga pernah menambahkan nama Dipo pada nama akunnya. Namun, kemudian foto dan nama Dipo itu dihapus.

"Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum. Hubungannya baik-baik saja masih sama dia. Ya doainlah sampai ke pernikahan," ucap Nikita.

Soal kabar menikah siri dengan Dipo, ia juga tak memberi jawaban pasti.

"Nikah siri, nikah resmi sebenarnya sama saja sih. Kalau nikah siri kan secara agama udah sah, kalau nikah resmi ya secara negara. Nikah resmilah maunya," katanya sembari tersenyum seakan tak tersandung masalah. *MB

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here