Layanan Premium Janjikan Kestabilan Listrik Kepada Pelanggan

Share it:
Medan-hariancentral.com : Meningkatkan dan mempercepat arus kas masuk ke PLN, merupakan tujuan utama diadakannya Customer Gathering PLN Wilayah Sumut.

Diadakan di Balai Agung Astakona PLN Sumut, Rabu (28/3/18) mengundang pelanggan-pelanggan potensial PLN di sekitar Medan, Binjai dan Lubuk Pakam.

Pada Customer Gathering ini dilakukan penandatanganan MoU antara GM PT PLN Sumut Feby Joko Priharto dengan Direktur UMKM Bank Bukopin Heri Purwanto. Juga dimanfaatkan PLN untuk mengetahui sejauh mana pelayanan PLN di mata pelanggan, mendapatkan umpan balik dari pelanggan, sekaligus memperkenalkan layanan premium PLN. 

Kerjasama ini merupakan sinergi nyata keduanya untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada pelanggan PLN.

Acara dilanjutkan dengan presentasi terkait pelayanan PLN yang disampaikan Manajer Niaga Isdenta Sinurat. Salah satu layanan unggulan PLN saat ini adalah layanan premium.

Perbedaan Layanan Reguler dengan Premium ini terletak pada kehandalan pasokan, atau dengan kata lain pelanggan Premium tidak akan mengalami pemadaman sama sekali walaupun keadaan listrik sedang krisis sekalipun, sehingga pelanggan Premium tetap bisa beroperasi secara optimal.

Selain itu, layanan Premium ini bersumber dari dua Gardu Induk yang berbeda agar kestabilan tenaga listrik pelanggan Premium daya besar terjaga. Adapun layanan Premium diantaranya Bronze, Silver, Gold dan paling tinggi adalah Platinum.

Kepala Divisi Dukungan Bisnis UKM Bank Bukopin, Agustinus Iwan Christanto menjelasan terkait layanan terbaru dari Bank Bukopin yang disebut Flexy Bill pembiayaan tagihan listrik PLN.

Flexy Bill pembiayaan tagihan listrik PLN merupakan fasilitas pembiayaan tagihan listrik yang diberikan kepada pelanggan PLN untuk memenuhi persyaratan sesuai analisa kelayakan Bank Bukopin dan PLN. 

Keuntungan yang ditawarkan layanan Flexy Bill kepada pelanggan PLN adalah saving cost, dimana pelanggan PLN tidak akan menunggak listrik dan tidak perlu membayar denda, serta opportunity gain, pelanggan dapat menggunakan dana yang seharusnya digunakan untuk membayar listrik untuk keperluan lainnya

“Sinergitas ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan PLN untuk melakukan pembayaran listrik, tentunya untuk pelanggan-pelanggan loyal PLN,” kata General Manager PLN Sumut Feby usai acara. *IRN
Share it:

Medan

PT PLN

Post A Comment:

0 comments: