Koramil 0824/13 Rambipuji Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa SMP - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 12 March 2018

Koramil 0824/13 Rambipuji Berikan Materi Kedisiplinan Kepada Siswa SMP

Jember-Hariancentral.com : Bedrtempat di halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Rambipuji pada Minggu (11/03/18) kemarin, dilaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Personel Koramil 0824/13 Rambipuji.

Pelatihan PBB tersebut diikuti oleh 60 orang siswa-siswi SMP Kelas VII yang merupakan pengajuan dari pihak sekolah kepada Koramil 0824/13 Rambipuji untuk memantapkan kedisiplinan siswa-siswi SMPN 01 Rambipuji.

Hadir sebagai pemateri pada kesempatan tersebut diantaranya : Serka Imam Buchori bersama 2 orang lainnya yang memberikan materi PBB tersebut dan memberikan arahan terkait tata cara baris-berbaris yang benar.

Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Harsono saat dikonfirmasi terkait kegiatan anggotanya tersebut menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan permintaan dari pihak sekolah dan baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

Kapten Inf Harsono menyampaikan bahwa dengan upaya sekolah seperti itu tentunya sangat bermanfaat dalam membentuk karakter pelajar sebagai generasi penerus agar memiliki kedisiplinan sebagai dasar kesuksesan serta karakter kebangsaan di diri adik-adik pelajar tersebut, karena diantar-adik-adik tersebutlah nasib masa depan bangsa ini nantinya.

Koamandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam konfirmasinya mendukung upaya yang dilakukan pihak sekolah bersama Koramil jajarannya tersebut, kita harus mengawal keberadaan generasi bangsa.

"Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar berharap agar semua pihak menyadari kondisi saat ini dimana upaya menghancurkan generasi muda oleh pihak-pihak lain sudah mulai sangat terlihat, sehingga kita bersatu melindungi serta membekali generasi kita agar kelak mampu menjadi generasi yang berkualitas dan berkarakter kebangsaan dalam menjaga kejayaan NKRI," harapnya. *SIS24


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here