HUT PTPN 4 Dengan Kegiatan Sosial - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 12 March 2018

HUT PTPN 4 Dengan Kegiatan Sosial

Teks Foto : Acara HUT PTPN 4 dan syukuran di gedung Sopominak. *hariancentral.com-Jasfer Nainggolan

Gunungbayu-hariancentral.com : HUT PTPN 4 ke-22 perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan milik negara mengadakan berbagai acara serta kegiatan yang bersifat sosial.Seperti yang dilaksanakan di unit kebun Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara pada Senin (12/3/18).

Kegiatan diawali upacara bendera diteruskan dengan acara syukuran di gedung Sopominak.Ir Darwis Damanik melalui Askep rayon B Ir.Agust RVL Tobing memberi keterangan pelaksanaan kegiatan syukuran HUT PTPN 4 ke-22 2018 tersebut secara menyeluruh dilaksanakan di semua unit.

"Untuk unit Gunungbayu kita isi acara memberi santunan kepada 50 anak yatim dan kita juga mengadakan kegiatan donor darah," jelas Askep ganteng berperawakan kekar tersebut.

Asisten SDM & Umum unit kebun Gunungbayu Samsul Bahri menjelaskan, dalam kegiatan syukuran tersebut unit kebun Gunungbayu juga mengundang para Pangulu dan Kades yang berada di sekitar lingkungan kebun Gunungbayu.

"Ada 100 orang dari karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk PMI ini bang. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini benar-benar bermanfaat dan PTPN 4 semakin maju dan berkembang untuk membawa lebih banyak manfaat bagi masyarakat sekitar," terang Samsul bahri.

Marilah Bergotongroyong

HUT PT perkebunan Unit Gunung Bayu ke-22 Tahun yang diselenggarakan di gedung Pertemuan Sopo Minak dihadiri oleh Manager Unit Gunung Bayu Ir Darwis I E Damanik, Askep Rayon A, Sihol, Sanur P Silitonga SPMM, KDP Ratyasa Silitonga ST, SDM Samsul Bahri, Pengurus Gudang Putra Setiawan.

Juga hadir Nanda Deani, ASKA K.A, Aska Tanaman Ir.Agus RV Lumbantobing, Adrian Siregar, 16 para Pangulu Sebosar Maligas, Pangulu Kecamatan Bandar. Hadir juga dari Perangkat Nagori Kabupaten Batubara, Limapuluh orang anak Yatim. Melibatkan jajaran anggota-anggota/ Papam Pelda J Situmorang.

J Sinaga sebagai Pangulu Nagori Gunung Bayu kata arahan diacara HUT 22 Tahun 2018 PT Perkebunan Unit Gunungbayu ia menyarankan "Marilah kita bekerjasama di pemerintahan Kabupaten Simalungun ini agar masyarakat kita mudah mengurus Akte Nikah, Akte Kelahiran, Pengurusan KK dan Membuat KTP begitu juga pengurusan-pengurusan yang lain lain.

“Marilah kita saling bergotong royong bersama-sama contoh seperti tempat tempat Ibadah saling memperhatikan tentang nagori-nagori dan kekompakan beragama," ungkap J Sinaga 

Acara HUT ke-22 Tahun 2018 PT Perkebunan Unit Gunungbayu ditutup dengan doa dipimpin Karyawan perkebunan Gunung Bayu. *JN.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here