DPC Partai PPP Latih Kepemimpinan Kader Dasar - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, 24 March 2018

DPC Partai PPP Latih Kepemimpinan Kader Dasar

Teks Foto : Pembukaan pelatihan bersama fraksi DPRD PPP Palas dan peserta pelatihan. *hariancentral.com-TMF  
Teks Foto : Camp DPC PPP dipinggir aek siabu. *hariancentral.com-TMF

PALAS-hariancentral.com : Latih kepemimpinan kader dasar (LKKD) dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar latihan kepemimpinan, latihan berlangsung di desa Gunung barani, Kecamatan Barumun selatan Kabupaten Padang Lawas yang dibuka Sabtu (24/03/18) di daerah aliran sungai (DAS) aek Siabu. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jendral Partai PPP Raja Parlindungan Nasution ST di Alam Bebas Aek Siabu Kecamatan Barumun Selatan

Lanjut Raja Dalam hal ini acara ini bertujuan memperkuat internal institusi dan struktur Partai, sebab kalau tidak adanya penguatan pastinya tidak ada pengembangan didalam tubuh kader PPP, karena kegiatan LKKD ini untuk memperkuat institusi pengkaderan dalam tubuh kader.

Kaderisasi penguatan internal instruktur Partai untuk persiapaan Kader partai menuju Calon Legislativ dan Pemerintahan. Acara yang kami lakukan sudah ketiga kalinya untuk pertama Aek Nabara Barumun,kedua Barumun Tengah,supaya pendekatan emosianal sesama kader akan semakin erat ditubuh kader.

Tambah Raja kalau kita tidak melaksanakan kegiatan ini, masing-masing Kader tidaklah kenal, karena kalau tidak saling kenal, sudah pasti mereka sebagai Kader Partai tidak kenal juga dengan Rakyat. Disinilah kegagalan seluruh Partai Politik tidak membuat kegiatan Program Pengkaderan Partai, tegasnya.

Hadir dalam acara pelatihan ini, Ketua Fraksi PPP DPRD Palas Abdi Paisal SH, Ketua MPC Ir H Samson Freddy Hasibuan, Bendahara PPP DPC Hilman Hasibuan SE, Sekretaris DPC PPP Raja Parlindungan Nasution ST, Ketua DPC PPP Erwin H Pane SH MH, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Suwandi Siregar, Ketia Bidang Organisasi PPP Jainuddin Lubis dan peserta pelatihan. *TMF


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here