Demo Ojek Online Usai, Lalu Lintas Merdeka Barat Kembali Normal

Share it:
Jakarta-hariancentral.com : Massa ojek online yang demo di depan istana sudah membubarkan diri. Massa mulai membubarkan diri pukul 16.35 WIB.sore dini hari tadi.

Pantauan hariancentral.com di lokasi, Selasa (27/3/18), Jalan Medan Merdeka Barat yang sempat ditutup sudah kembali dibuka. Lalu lintas sedikit tersendat di lokasi.

Kendaraan roda empat dan roda dua sudah melintas normal. Baik Jalan Medan Merdeka Barat arah ke Bundaran HI maupun ke arah Gajah Mada.

Mobil komando pendemo juga sudah meninggalkan lokasi. Pagar kawat berduri yang dipasang Polisi juga sudah diangkut ke dalam mobil Polisi.

Saat ini Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye dan petugas perawatan bangunan upk Monas sedang membersihkan sampah bekas pendemo. Mereka membersihkan sampah menggunakan sapu lidi dan mobil penyemprot air.

"Kita kalau ada demo memang disuruh stand by sama pak Lurah, kalau sudah selesai langsung bersih-bersih," kata Agus petugas PPSU dari Kelurahan Gambir di lokasi.

Sebelumnya para pendemo menuntut adanya payung hukum yang mengakui legalitas para driver ojek online. Mereka juga sudah diterima Presiden Jokowi untuk menyampaikan tuntutannya. *MB
Share it:

Jakarta

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: