Cuaca Buruk Kapoldasu Batal ke Palas - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 12 March 2018

Cuaca Buruk Kapoldasu Batal ke Palas

PALAS-hariancentral.com : Terlihat masyarakat Padang Lawas menunggu kedatangan Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw di Polres persiapan di Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Menurut informasinya Kedatangan Beliau direncanakan melalui jalur udara memakai helicopter bersama ibu pembina bhayangkari Ny.Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw.,Sabtu (10/03/18) yang lalu.

Kunjungan silaturahmi yang direncanakan Forkopimda beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk menguatkan toleransi antar umat beragama dan menciptakan iklim yang sejuk serta meningkatkan keamanan dan stabilitas kamnbtibmas agar ketertiban aksi Damai menyongsong Pilgubsu dan Pilakada di Kabupaten Padang Lawas 2018.

Agenda acara silaturrahmi Kapoldasu dan penyarahan tapak kepada ibu pembina bhayangkari akhirnya gagal, karena kondisi cuaca buruk dan tidak bersahabat.

Saat hujan mengguyur begitu deras dan tak ada hentinya.Bapak Kapoldasu menyampaikan melalui
Pjs Bupati Palas Armand Efendi Pohan memohon maaf didepan mayarakat serta tokoh masyarakat Palas.

"Manusia sudah berusaha, tapi AllAH SWT belum menghendaki, Bapak Kapoldasu meminta maaf atas ketidak hadirannya disisi kita diakibatkan cuaca yang sangat buruk serta untuk menjaga keselamatan," ungkapnya.

ADC Kapoldasu Brigjen Pol Daniel Z R saat dikonfirmasi kedatangan Kapoldasu Bapak Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dan rombongan batal datang, karena cuca yang sangat buruk. *TMF


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here