Juliati Pimpin Perhimpunan Mahasiswa Pakpak

Share it:
Teks Foto : Mahasiswa PPB. * Hariancentral.com-Ist


Medan - Hariancentral.com : Kongres III Perhimpunan Mahasiswa Pakpak (PMP) periode 2018-2019 berlangsung di Mess Pemerintah Kabupaten Pakpak Baharat, Medan baru-baru ini.

Acara diwarnai dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama dan pemilihan ketua umum.

Agenda pemilihan ketua umum menggunakan mekanisme musyawarah mufakat .Hasilnya, terpilih Juliati Boangmanalu sebagai ketua umum periode 2018-2019.

Ketua demisoner Marcho Tumangger dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya Juliati Boangmanalu diharapkan, PMP makin eksis dan lebih merangkul rasa kekeluargaan, kekompakan dianatara seluruh kader.

Juga tidak lupa memperkaya kazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan sehingga nantinya kader-kader dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dari organisasi di tengah masayarakat.

Ketua umum terpilih Juliati Boangmanalu,mengharapkan seluruh anggota PMP tetap solid menjaga kebersamaan, kekompakan, dan juga saling bahu membahu mendukung kemajuan PMP. Motto sada kata, sada arih, sada orjok harus dipegang teguh dalam jiwa kita.

Dedi Kurniawan Angkat SH mewakili penasehat PMP mengharapkan Ketua umum terpilih harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan terus meningkatkan kerja-kerja organisasi.

Tidak lupa juga Tigan Solin SE mewakili pembina berharap setiap anggota selalu belajar berorganisasi yang baik dan benar tetapi tidak lupa untuk studi perkuliahan. Karena, untuk menopang pertumbuhan daya fikir maka di perlukan wadah atau organisasi untuk mengembangkan hard skil dan soft skil yang dimiliki kader. *RLS



Share it:

Medan

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: