Pemkab Karo Terima Hibah Kendaraan Roda Dua - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 1 March 2018

Pemkab Karo Terima Hibah Kendaraan Roda Dua


Teks Foto : Wakil Bupati Karo saat menyapaikan sambutan diacara penerimaan bantuan Hibah kendaraan roda dua. *hariancentral.com - Ist

Karo - hariancentral.com : Pemerintah Kabupaten karo menerima Bantuan Hibah kendaraan roda dua dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 50 unit kendaraan  jenis  Jupiter MX Tahun Anggaran 2017 di halaman Kantor Bupati Karo, baru-baru ini.

Kendaraan tersebut akan di operasikan di 50 Desa se Kecamatan Kabupaten Karo yaitu: Kecamatan Berastagi 2 Desa, Kecamatan Kabanjahe 2 Desa, Kecamatan Tiga Binanga 3 Desa, Kecamatan Mardinding 4 Desa, Kecamatan Lau Baleng 4 Desa, Kecamatan Juhar 6 Desa.

Kecamatan Munte 2 Desa, Kecamatan Kutabuluh 7 Desa, Kecamatan Payung 2 Desa, kecamatan Tiganderket 3 Desa, Kecamatan Simpang Empat 2 Desa, Kecamatan Namanteran 2 Desa, Kecamatan Merdeka 2 Desa, Kecamatan Tiga Panah 3 Desa, Kecamatan Dolatrayat 2 Desa, Kecamatan Merek 2 Desa dan Kecamatan Barus Jahe 2 Desa. 

Wakil Bupati Karo dalam sambutanya berharap kepada seluruh Kepala Desa yang menerima bantuan hibah kendaraan roda dua benar-benar difungsikan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan serta perawatan yang baik, agar tetap dapat digunakan setiap saat.

Selain itu juga Bakil Bupati Karo berpesan Koordinasi antar Pemerintah Desa dan Kecamatan serta Kabupaten yang telah terjalin dengan baik selama ini, kiranya tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan guna lebih mendorong upaya-upaya pembangunan Kabupaten Karo kedepan beserta seluruh komponen masyarakt yang ada di Desa.

Turut hadir dalam kesempatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Karo Jernih Tarigan SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab Karo Abel Tarwai Tarigan SSos MT MA, Camat dan Kepala Desa. *SS-AG

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here