Air PDAM Tirtanadi Hitam dan Kotor, Dirut dan Direksi PDAM Tirtanadi Tidak Layak Jadi Manajemen Kembali - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, 25 March 2018

Air PDAM Tirtanadi Hitam dan Kotor, Dirut dan Direksi PDAM Tirtanadi Tidak Layak Jadi Manajemen Kembali

Air PDAM Tirtanadi Kotor
MEDAN.hariancentral.com
Melihat kinerja Dirut PDAM Tirtanadi dan para Direksi yang selalu dimenjadi sorotan public dan menjadi arena tempat demonya para kalangan aktifis dan lembaga Swadaya Masyarakat. Terkait bobroknya kinerja direksi.


Selain itu juga, air yang disalurkan kepelanggan adalah air kotor dan berwarna hitam dan ada lumpurnya. Tentunya ini sudah menyalahi aturan yang berlaku, seyogyanya air yang diberikan kepada pelangga adalah air bersih dan bukan air kotor.

Hal ini dikatakan, Charles Daulay Pelanggan PDAM Tirtanadi Jalan Air Bersih Gang Perda No. 125, saat dikonfirmasi via selular, Minggu (25/3/2018).

Dikatakannya, Air PDAM Tirtanadi yang jorok itu masih ada dirumah, sebagai barang bukti, kalau bisa pejabat tekait datang hari ini juga menyaksikan. Ini bukan hoax tapi fakta.

Sebelumnya Charles Daulay mengirimakan video ke WA Jurnalis redaksi Harian Central Alian

Diterangkannya, Apa perlu air PDAM Tirtanadi diantar ke Laburatoriun, agar mengetahui apakah air ini beracun apa tidak. “Bila perlu diantar besok” tegasnya.

Saat Harian Central menanyakan, Apakah Dirut PDAM Tirtanadi dan Direksi layak dipilih kembali. Dengan tegas dikataannya tidak.

Sekretaris Lembaga Anak Bangsa Semua Suku (LABaSS) Sumatera Utara menyatakan, pemimpin mendatang harus professional jangan ada lagi pemimpin titipan. “Karena kita mau Dirut dan Direksi ini bisa bekerjasama membangun PDAM Tirtanadi lebih baik lagi. Dan memberikan pelayanan yang bagus serta air yang disalurkan air bersih bukan air kotor” ungkapnya.

Dimintanya, Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara kedepan para direksi ini tidak layak dipilih kembali, karena kinerjanya sudah kita lihat sendiri. Bukan itu saja, kantor PDAM tirtanadi saat ini jadi sarang demo oleh adik-adik mahasiswa dan elemen lainnya.

Dari informasi yang didapat ada beberapa titik air yang kotor dan berwarna hitam kecoklatan, seperti didaerah Jalan Denai, Jalan Air bersih, Prumnas Mandala Jalan Gagak Raya.

Salah seorang warga dan juga jurnalis terbitan Medan yang tinggal diPrumas Mandala ada juga mengirimkan ke WA group tentang air dirumahnya kotor dan jorok.

Jumirin Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi saat dikonfirmasi ke Hpnya berkali-kali tak aktif dengan No Hp. 0821 6816 0474.

Sementara itu, Askari Kepala Cabang PDAM Medan Denai mengatakan, hal ini disebabkan adanya perbaikan pekerjaan pipa transmisi diameter 600 di Tanjung Morawa. Yang dilaksanakan pada hari Jum’at sampai Sabtu (23-24).

Lanjutnya, jadi kemungkinan kotoran air itu disebabkan gonjangan air didalam pipa dan air sempat kosong.(alian)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here