Wong Rayakan Imlek Bersama Masyarakat

Share it:

Medan-Hariancentral.com: Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan terlihat di kediaman anggota DPRD Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan ketika koordinator beserta rombongan wartawan unit DPRD Kota Medan datang menghadiri undangan Open House dalam rangka memperingati tahun baru Imlek 2569 di kediamannya, Minggu (18/2/18) kemarin.

Wong dengan gaya khasnya yang sederhana, menerima kehadiran rombongan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di gedung DPRD Kota Medan. Ditemani beberapa anggota Satgas PDI Perjuangan Medan, ormas PPM, teman teman mantan KNPI dan relawan Pondasi Djarot - Sihar dan warga masyarakat, Wong menjamu tamu yang datang dengan berbagai macam makanan ringan dan manisan yang dikemas dengan nuansa Imlek.

“Saya sengaja mengundang rekan-rekan wartawan, anggota Partai PDIPerjuangan, Satgas PDIP dan masyarakat untuk merayakan Imlek bersama di kediaman saya, terimakasih atas kedatangan teman-teman semua,” ujar Wong.

Seperti biasanya, setiap tahun tambah Wong Chun Sen, dia selalu mengundang wartawan, pengurus dan anggota Partai, Satgas PDIP, ormas PPM, teman-teman mantan KNPI dan relawan Pondasi Djarot - Sihar dan warga masyarakat datang untuk merayakan Imlek di tempat kediamannya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, M Jul Ardi Harahap SPsi yang turut hadir di acara open house di rumah Ketua Gemabudhi Sumut ini mengatakan, selaku teman dan mitra kerja yang sudah lama kenal, tanpa harus diundang rombongan wartawan unit DPRD Kota Medan akan datang walau sekedar mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi dewan yang merayakan.

“Apalagi ini, kita diundang walau lewat Whatsup (WA) namun kami melihat inilah bentuk kebersamaan yang terjalin diantara anggota DPRD Kota Medan dan wartawan yang sering bertemu dan berbagi informasi di gedung DPRD Kota Medan,” ungkap Jul.

Jul Ardi Harahap juga mengucapkan terimakasih kepada Wong yang telah menerima kehadiran mereka (wartawan Unit DPRD Kota Medan-red) dan menjamu awak media dengan setulus hati.

Wong yang juga penasehat tim pemenangan Djarot - Sihar ini terlihat menyempatkan diri membagi-bagikan Angpao kepada setiap tamu yang hendak beranjak pamit dari kediamannya. #AG
Share it:

Medan

relgius

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: