Relawan BADJA Siap Menangkan Djarot-Sihar Pada Pilkada - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 26 February 2018

Relawan BADJA Siap Menangkan Djarot-Sihar Pada Pilkada

MEDAN.Hariancentral.com
Ribuan Relawan Pemenangan Bang Djarot bersama Sihar Sitorus (Badja Bersih) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara (Sumut) sambut kedatangan Sihar Sitorus saat peresmian Sekretariat Badja Bersih DPD Sumut di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No 1 Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.Senin (26/2/18).



Kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor urut dua tersebut disambut dengan suasana sukacita dan penuh keceriaan.

Kedatangan Sihar dalam peresmian sekretariat tersebut sudah sangat dinanti oleh masyarakat. Ribuan pendukung Djoss yang tergabung dalam Badja Bersih mengaku ingin melihat langsung pasangan yang akan mereka pilih dalam Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Sumut, 27 Juli mendatang.

Ketua DPD Badja Bersih, Ucil Manurung dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka sudah lama menunggu kehadiran Sihar Sitorus. Kedatangan Sihar ke tempat tersebut menjawab kerinduan warga. Mereka berharap kedatangan Sihar ke tempat tersebut juga membawa perubahan apabila terpilih nanti menjadi pemimpin di Sumut.

“Kami sangat senang kedatangan Sihar Sitorus ke tempat ini, dan masyarakat kami sudah sangat senang. Karena selama ini Sihar hanya dapat dilihat melalui media baik televisi maupun alat peraga. Sementara saat ini sudah dapat dilihat langsung dan disapa secara langsung,” terangnya.

Sebelum dilakukan peresmian sekretariat Badja Bersih, Sihar Sitorus yang di damping istrinya, Patricia Siahaan pertama sekali disambut dengan iring iringan becak bermotor. Selanjutnya setelah tiba di lokasi Sihar disambut dengan tarian tortor tomu tomu atau penyambutan. Setelah Sihar dan Patricia naik ke atas panggung, penetuah adat dan perwakilan tokoh agama dan ulama memberikan ulos sebagai cendramata.

Sihar mengatakan bahwa dia sangat terharu dengan sambutan yang sangat besar dari warga. Bahkan menurutnya semangat relawan Badja Bersih menjadi semangat kemenangan untuk membangun Sumut ke depan. Karena yang dibutuhkan pertama membangun Sumut adalah semangat kebersamaan. Kebersamaan dalam memulia perubahan saat pemungutan suara nanti. Karena itu, Sihar mengajak pada warga agar tidak Golput dan menggunakan hak suara dengan baik. Cukup dating ke Tempat pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos nomor dua. Selanjutnya dikawal suara agar tidak dicurangi.

“Kalau ingin perubahan jangan golput, gunakan suara dengan baik. Semangat badja adalah semangat kemenangan untuk kita,” paparnya

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here