Polres Deliserdang Gelar Latpra Ops Mantap Praja Toba 2018

Share it:
Teks Foto : Kapolres Deliserdang pimpin kegiatan Latpra Ops Mantap Praja Toba 2018. *hariancentral.com - Ist

Deliserdang - hariancentral.com : Polres Deliserdang melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Mantap Praja Toba 2018 di Aula Tribarata Polres Deli Serdang.

Kegiatan yang berlangsung sejak Rabu (07/02/2018) dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dalam Latpra Ops yang diselenggarakan oleh Polres Deliserdang ini mengambil tema “Melalui Pelatihan Operasi Kepolisian Mantap Praja Toba-2018. Polres Deliserdang Beserta Jajaran Siap Mengamankan Pelaksanaan Pilkada Serentak Provinsi Dan Kabupaten Tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Deliserdang”.

Kegiatan Latpra Ops yang dipimpin langsung Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan Sik juga dihadiri Ketua KPU Kabupaten Deliserdang Timo Dahlia Daulay SH MH, Ketua Pamwaslih Asman Siagian dan juga Kajari yang diwakili oleh Kasi Pidum Robert Pakpahan, SH serta para Kabag, Kasat, seluruh Kanit dan Kapolsek dalam jajaran Polres Deliserdang.

Dalam sambutannya, Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan Sik mengatakan berhubung adanya konflik masalah verifikasi, jangan sampai ada pihak mengganggu atau menghambat setiap tahapan Pilkada 2018 yang sudah terjadwal.

Dia mengharapkan setiap tahapan kedepan berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kinerja dari KPU dan Panwaslih dapat menjadi maksimal dan profesional.

Kapolres juga menghimbau kepada para peserta latihan pra operasi agar serius mengikuti kegiatan dan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh pembawa materi, karena sangat berguna bagi personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Toba 2018.

Sebagai pemberi materi dalam Latpra Ops Mantap Praja Toba 2018 diantaranya Ketua KPU, Pamwaslih, Kajari yang diwakili oleh Kasi Pidum serta para Kasat Polres Deli Serdang. Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB. *AS



Share it:

daerah

Polri

Post A Comment:

0 comments: