Persit KCK PD I/BB Laksanakan Rakerda

Share it:
Pangdam I/BBMayjen Tni Cucu Somantri Beeerikan Pengarahan
MEDAN.Hariancentral.com
Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Hj.Teti Cucu Somantri mengatakan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke XII ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Pusat di Jakarta yang berlangsung pada tanggal 5 s/d 7 Februari 2018 yang lalu. Dan dalam rangka Sosialisasi HasilMusyawarah Pusat Ke XII Persit Kartika Chandra Kirana yang diikuti lebih kurang 140 orang. Senin (26/02/2018) di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.


Menurutnya, Rakerda merupakan forum untuk menyamakan visi dan misi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Rakerda ke XII ini dengan mengangkat tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan KesejahTeraan Prajurit dan Keluarganya”.

Dikatakannya, Kegiatan ini dijadikan momentum sebagai wahana untuk memantapkan atli silaturahmi dan saling bertukar pengalaman, sehingga hasil; musyawarah ini benar-benar bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Persit KCK PD I/BB.

Diharapkan dengan pelaksanaan Rakerda dapat lebihmeningkatkan kualitas kinerja organisasi baik perorangan maupun Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus dapat menjadi media evaluasi dan introspeksi dalam memahami hakikat pengabdian berorganisasi sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Pada acara Rakerda tersebut, Pangdam I/BBMayjen Tni Cucu Somantri menyampaikan sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus Persit Kartika KCK PD I/BB dan sebagai wujud nyata atas pengabdian seluruh prajurit dan pengorbanan para istri, maka Kodam I/BB berjanji akan terus memperjuangkan peningkatan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Komando atas juga telah melaksanakan program Pemeliharaan dan Pembangunan (Harbang) asrama di beberapa satuan termasuk di wilayah Kodam I/BB.Seluruh Istri prajurit Kodam I/BB, atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus, lahir dan batin dalam mendampingi suaminya, demi melaksanakan tugas dan pengabdiannya terhadap Kodam I/BB dimanapun bertugas.

Kerja keras Persit Kartika KCK PD I/BB, dalam melaksanakan pembinaan Istri prajurit dengan rasa saling asah, asih dan asuh. Persit Kartika KCK PD I/BB telah mampu menciptakan persaudaraan dan kekeluargaan, serta menumbuhkan perasaan senasib, sepenanggungan dan seperjuangan diantara prajurit dan keluarganya.

Sehingga memotivasi para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Diharapkan Ibu-ibu kedepannya selain pendamping suami juga dapat memberikan semangat dan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas.(rel)


Share it:

Motivasi

TNI-POLRI

Post A Comment:

0 comments: