Pemkab Batubara Tentukan Rencana Lokasi Kampanye

Share it:
Teks Foto : Asisten I Setdakab Batubara Drs Diding Yusni Damanik MSi dalam rapat penentuan lokasi kampanye, Kamis (1/2).*hariancentral.com-Ist
 
Lima Puluh-hariancentral.com : Menyikapi surat KPU Batubara No 05/PL.03.4-SD/1219/kab/I/2018 tanggal 23 Januari 2018 tentang lokasi kampanye,  Pemkab Batubara mengadakan rapat bersama seluruh Camat se Kabupaten Batubara di Aula Kantor Bupati Lima Puluh, Kamis (1/2).

Plt Bupati Batubara HRM Harry Nugroho  SE diwakili Asisten I Setdakab Batubara Drs Diding Yusni Damanik MSi didampingi Kabag Pem Abdul Rahman Hadi meminta masukan dari masing masing Camat mengenai lapangan  bola kaki di wilayah masing-masing yang dapat dijadikan lokasi kampanye Pilkada serentak 2018.

Sebagaimana diketahui KPU telah menetapkan masa kampanye Pilkada mulai 15 Februari hingga 24 Juni 2018.

Tercatat beberapa lapangan bola kaki yang dapat dijadikan lokasi kampanye namun umumnya juga merupakan lokasi kampanye pada Pilkada 2013 lalu.

Lapangan dimaksud diantaranya di Pakam Raya Kecamatan Medang Deras, lapangan Tanjung Kubah,  Aras dan Tanah Tinggi di Kecamatan Air Putih.Selain itu lapangan bola Penampungan Simpang Gambus di Kecamatan Lima Puluh, lapangan Labuhan Ruku dan Mesjid Lama di Kecamatan Talawi dan lapangan Sei Balai di Kecamatan Sei Balai.

Namun ditambahkan Diding meski telah diusulkan beberapa lapangan  bola kaki namun Pemkab masih menunggu penetapan antara Pemkab dengan KPU Batu Bara.

Ditegaskan Diding sama seperti Pilkada sebelumnya terdapat lokasi yang tidak diperkenankan sebagai lokasi kampanye.  Lokasi yang terlarang sebagai tempat kampanye adalah kantor/instansi pemerintah, lokasi lembaga pendidikan dan Rumah ibadah. *EP


Share it:

daerah

KPU

Post A Comment:

0 comments: