Kernet Truk Larikan Cewek ABG

Share it:

Medan - hariancentral.com : Seorang kernet truk terpaksa ‘menginap’ di sel Mapolsek Patumbak. Pasalnya, EHS alias Edo (21) warga Jalan Selambo Toba Gang Pembaruan ini nekat melarikan cewek anak baru gede (ABG), yang masih dibawah umur.

Kejadian itu berawal dari perkenalan Edo dengan seorang siswi SMA berinisial RPS (16) warga Jalan Kedondong Desa Marindal, Kecamatan Patumbak lewat media sosial Facebook.

Atas perkenalan itu, kemudian Edo mengajak RPS untuk bertemu. Akhirnya kedua insan berlainan jenis itupun bertemu pada Minggu (4/2/18) sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Kedondong.

Singkatnya, Edo (foto) mengajak korban RPS jalan-jalan keliling Kota Medan. Sekira pukul 22.00 WIB, Edo mengajak korban menginap di kawasan Tanjung Morawa. Lalu pada Senin (5/2/18) Edo kembali mengajak korban ke daerah Porsea dengan menaiki truk. Setelah tiga hari dalam perjalanan, mereka tiba di Porsea, Kabupaten Toba Samosir.

Karena merasa anak perawannya nggak pulang-pulang, orang tua RPS pun melaporkan anak perempuannya yang masih dibawah umur itu ke Mapolsek Patumbak pada Kamis (8/2/18) lalu.

Berdasarkan laporan orangtua korban, unit Reskrim Polsek Patumbak langsung melakukan penyelidikan dan hasil penyelidikan diketahui posisi korban dan pelaku Edo sedang berada di simpang Amplas, Medan.

"Setelah kita ketahui keberadaan pelaku dengan korban, kita langsung menghubungi pelaku dan kita pancing dengan seorang perempuan. Alhasil, korban dan pelaku akhirnya mau berjumpa. Saat bertemu dengan pelaku kita langsung menangkapnya pada Jumat (9/2/18)," ungkap Kapolsek Patumbak Kompol M Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (13/2/18).

Atas perbuatan pelaku yang telah membawa kabur anak dibawah umur dipersangkakan dengan pasal 332 ayat (1) dan diancam hukuman maksimal 7 tahun penjara. *DED



Share it:

Hukum

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments: