Jalan Provinsi Rusak Parah

Share it:
Palas - hariancentral.com : Jalan Provinsi di Lingkungan 4 Banjar Kubur Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas yang mengarah ke Kecamatan Sosa rusak parah hingga terlihat lubang besar seperti kubangan, apa lagi disaat hujan, pasalnya, saluran irigasi juga meluap ke badan jalan, sehingga seperti kubangan.

Warga setempat Riswan mengatakan kerusakan itu sudah lama berlangsung hingga saat ini, sehingga sangat megganggu pengguna jalan, apa lagi jalan tersebut merupakan jalur alternatif cepat menuju alun-alun kota, katanya.

Informasi yang dihimpun hariancentral.com dari Ketua Harian Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia Sumatera Utara Dorlansyah Hasibuan mengatakan awalnya hanya sedikit jalan rusak itu, Rabu (28/02/18).

"Namun karena kurangnya perbaikan maka jalan tersebut menjadi tambah rusak hingga menjadi berlubang. Memang beberapa waktu lalu ada perbaikan jalan lewat jalur ini tetapi tidak semuanya hanya ditambal-tambal saja," kata Dorlansyah.

Dorlansyah meminta kepada Plt Bupati Padang Lawas Bapak Ir H Muhammad Arman Efendi Pohan, kiranya dapat membantu untuk menuntaskan semua permasalahan-permasalahan Infrastruktur Jalan, baik itu jalan tingkat Kabupaten begitu juga dengan jalan tingkat Provinsi yang berada di Kabupaten Padang Lawas yang selama ini sangat meresahkan pengguna jalan," imbuhnya.

"Dorlansyah Hasibuan juga menambahkan tentang perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Padang Lawas, agar Plt Bupati Padang Lawas dapat menuntaskan terkait batas-batas perusahaan dan perkebunan sesuai dengan Izin yang ada," tegasnya. *TMF-AG




Share it:

daerah

Pemkab

Pemprovsu

Post A Comment:

0 comments: